Liga Indonesia FC Internazionale Kalah Dari Sassuolo, Erick Thohir Tak Panik

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 13, 2016.

Discuss FC Internazionale Kalah Dari Sassuolo, Erick Thohir Tak Panik in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Sassuolo membuyarkan tujuan angan FC Internazionale untuk menempati pucuk klasemen paruh musim Serie A 2015/1. Setelah gol dari Domenico Berardi membungkam publk San Siro yang dominan selama hampir 90 menit.

    Presiden Inter, Erick Thohir, mengaku kehabisan kata-kata atas hasil yang diraih Mauro Icardi dan kawan-kawan. Karena menilai Inter bermain baik selama laga namun pada akhirnya harus menelan kekalahan dan tergusur dari pucuk klasemen paruh musim.

    "Saya rasa pertandingan kemarin bikin speechless, tapi begitu lah sepakbola, selalu 50-50 dan hasilnya pun 50-50. Kita menyerang terus tapi bola belum bisa masuk ya bagaimana," kata Erick ketika ditemui wartawan di Jakarta.

    SIMAK JUGA
    Inter Bakal Putus Kontrak Nemanja Vidic
    Trio Muda Persib Ke Inter
    Roberto Mancini: Inter Tak Butuh Striker Baru

    Pria yang mengakuisisi mayoritas saham Inter sejak tahun 2014 itu menilai Inter tak perlu panik dengan persaingan yang ketat untuk meraih Scudetto Serie A musim ini. Dia pun menegaskan bahwa target Roberto Mancini musim ini hanya masuk zona Liga Champions.

    "Saya harap juga Mancini dan pemain harus segera me-review. Saya mengharapkan mereka bangkit dan konsisten karena akhir pekan nanti ada pertandingan lagi," harap Erick. "Saya rasa juga tidak perlu panik, karena selama ini targetnya Liga Champions, tapi media dan fans yang inginnya Scudetto."

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, FC Internazionale Kalah Dari Sassuolo, Erick Thohir Tak Panik
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page