Liga Italia FC Internazionale Masih Bidik Tiga Besar Serie A Italia

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 13, 2016.

Discuss FC Internazionale Masih Bidik Tiga Besar Serie A Italia in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih FC Internazionale Roberto Mancini menegaskan pihaknya masih mengincar satu tiket ke Liga Champions namun untuk mewujudkannya kesalahan demi kesalahan harus dieliminasi.

    Sebelum masa rehat musim dingin, La Beneamata berstatus Capolista Serie A Italia namun mereka hanya mencatat dua kemenangan dari tujuh laga sejak pergantian tahun.

    Inter sekarang duduk di peringkat lima klasemen tertinggal 11 poin dari Napoli namun mereka hanya terpaut dua dari Roma yang menempati posisi terakhir zona Liga Champions.

    SIMAK JUGA
    Internazionale Bidik Duo Manchester City
    Manchester United Ramaikan Perburuan Ever Banega
    Pep Guardiola Incar Samir Handanovic

    Pekan ini Inter akan bertandang ke markas Fiorentina yang menempati peringkat keempat (unggul satu poin) dan Mancini menegaskan menang di Florence akan menghidupkan lagi musim timnya.

    "Bukan pertandingan penentu tetapi sangat penting karena berada di tahap krusial musim," kata Mancini saat konferensi pers.

    "Hanya dalam beberapa pekan kami membuang semua kerja keras yang dilakukan selama berbulan-bulan."

    "Kami memulai musim dengan satu tujuan. Pencapaian paruh pertama musim sungguh luar biasa karena mungkin berada di luar kemampuan kami."

    "Tetapi serentetan hasil negatif kemudian datang menghampiri - kami pantas kalah di beberapa pertandingan, lainnya tidak."

    "Dahulu saya pernah mengatakan ada sejumlah tim dengan senjata yang lebih lengkap akan bangkit dan ini terbukti."

    "Inter masih berada di jalur yang benar meski kekecewaan karena kehilangan poin dengan bodoh pasti terasa. Tetati target kami tidak berubah."

    "Inter harus mengembalikan fokus. Jika bisa dilakukan, kans untuk mengakhiri musim di peringkat ketiga terbuka lebar," tandasnya.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, FC Internazionale Masih Bidik Tiga Besar Serie A Italia
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page