Liga Italia FC Internazionale Menang, Roberto Mancini Enggan Jemawa

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 21, 2016.

Discuss FC Internazionale Menang, Roberto Mancini Enggan Jemawa in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    FC Internazionale tampil efektif di depan gawang dan mengunci kemenangan 3-1 atas Sampdoria, Minggu (21/2) dini hari WIB.

    I Nerazzurri mencetak tiga gol lewat tiga tembakan ke gawang, tak peduli walau Sampdoria jauh lebih dominan dalam penguasaan bola.

    Dua dari gol Inter tercipta lewat sepak pojok yang disambung oleh tendangan Danilo D'Ambrosio dan tandukan Joao Miranda.

    Gol Mauro Icardi menjadi satu-satunya gol yang tercipta lewat permainan terbuka. Sementara itu, gol hiburan Il Samp dicetak di menit tambahan oleh Fabio Quagliarella.

    SIMAK JUGA
    Mancini Tak Terganggu Mou
    Mancini Tak Menyerah Raih
    Mancini: Ritiro Bukan Hukuman

    Hasil itu membawa La Beneamata sementara duduk di peringkat empat klasemen sementara, sembari menunggu AS Roma yang baru bermain Senin (22/2) dini hari WIB.

    Namun pelatih Inter, Roberto Mancini, tak ingin jemawa dengan hasil gemilang ini. Ia masih belum menganggap timnya keluar dari krisis.

    "Hal yang terpenting adalah meraih kemenangan dan kembali dalam perebutan persaingan tempat ketiga," ujar Mancini pasca laga, seperti dikutip Sky Italia.

    "Perjalanan musim ini masih panjang. Saya juga tak berpikir bahwa momen-momen sulit sudah kami lalui. Periode gelap ini tidak akan berakhir dengan hanya satu kemenangan," tandasnya.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, FC Internazionale Menang, Roberto Mancini Enggan Jemawa
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page