Liga Italia FC Internazionale Tambah Kontrak Rodrigo Palacio

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 9, 2016.

Discuss FC Internazionale Tambah Kontrak Rodrigo Palacio in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Rodrigo Palacio mempertegas komitmennya bersama FC Internazionale. Penyerang I Nerazzurri itu memperpanjang kontraknya hingga akhir musim 2016/17 mendatang.

    Palacio tidak begitu banyak tampil di Serie A musim ini. Pemain berusia 33 tahun itu hanya enam kali diturunkan sejak menit awal oleh pelatih Inter, Roberto Mancini.

    SIMAK JUGA
    Mario Gotze Mungkin Ke Liverpool
    Luis Suarez Dihukum, Barcelona Siap Banding
    Lothar Matthaus: Tiada Cinta Sejati Antara Pep Guardiola Dan Bayern Munich/span>

    Palacio menutup peluang untuk pulang ke kampung halamannya di Argentia dalam waktu dekat. Padahal, klub raksasa Argentina, Boca Juniors telah mengisyaratkan ketertarikan terhadap dia.

    Awal pekan lalu, Mancini mengaku kagum dengan profesionalisme yang senantiasa ditunjukkan oleh Palacio. Mancini juga memastikan bahwa Palacio masih dibutuhkan oleh Inter.

    "Internazionale mengumumkan telah memperbaharui kontrak Rodrigo Palacio hingga Juni 2017," demikian bunyi pernyataan Inter.

    Ungkapan rasa gembira pun keluar dari mulut Palacio setelah menambah masa baktinya bersama Inter.

    "Bisa terus berjuang dengan klub ini (Inter) adalah sesuatu yang unik. Aku sangat gembira dan tidak sabar turun ke lapangan untuk menghadapi tantangan besar pada musim ini. Aku berterima kasih kepada Inter dan para fans," serunya.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, FC Internazionale Tambah Kontrak Rodrigo Palacio
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page