Liga Indonesia Febri Hariyadi Janji Bayar Kepercayaan Pelatih Di Laga Terakhir

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 29, 2015.

Discuss Febri Hariyadi Janji Bayar Kepercayaan Pelatih Di Laga Terakhir in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persib Bandung telah dipastikan tersingkir dari turnamen Piala Jenderal Sudirman. Itu setelah mereka menelan dua kekalahan yakni dari Surabaya United dan Pusamania Borneo FC.

    PS TNI yang sudah dipastikan lolos jadi lawan Persib selanjutnya, pemain muda Persib Febri Hariyadi pun ingin bisa menutup kampanye tim Maung Bandung di PJS dengan kemenangan.

    "Meskipun tim sudah tidak ada harapan untuk lolos, tidak akan mengganggu untuk bermain fight di pertandingan terakhir. Saya akan berusaha keras untuk membalas kepercayaan pelatih dan semua yang membuat saya bisa bermain di sini. Saya juga tidak mau membuat kecewa pecinta tim besar ini," ujar winger yang akrab disapa Bow itu dilansir situs klub.

    Usai membela Persib, Febri dan Gian Zola akan segera kembali ke tim PON Jabar. "Rencananya akan gabung kembali bersama tim PON setelah pertandingan terakhir. Karena masih ada tugas satu pertandingan lagi menghadapi PS TNI."

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Febri Hariyadi Janji Bayar Kepercayaan Pelatih Di Laga Terakhir
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page