Liga Indonesia Febri Haryadi Merendah Masuk Goal Garuda Muda

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 2, 2016.

Discuss Febri Haryadi Merendah Masuk Goal Garuda Muda in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Winger Persib Bandung Febri Haryadi mengaku senang masuk ke dalam daftar Goal Garuda Muda sepuluh pemain U-21 yang bersinar di 2015, dan akan berusaha memperbaiki performanya di masa mendatang.

    Sekalipun menit bermain tidak terlalu banyak di tahun 2015, Febri tampil mengesankan bersama Persib di Piala Jenderal Sudirman. Pemain berusia 19 tahun ini juga mencetak gol debutnya ke gawang Persela Lamongan di laga perdana.

    Febri mensyukuri penilaian yang diberikan redaksi Goal Indonesia, dan menjadikannya sebagai motivasi untuk meningkatkan kemampuan. Menurut Febri, masih banyak kekurangan yang harus diperbaiki di masa mendatang.

    SIMAK JUGA
    Sepuluh Pemain U-21 Terbaik Indonesia 2015!
    Tantan Ingatkan Pemain Muda Persib Untuk Tak Cepat Puas
    Gelandang Muda Persib Ingin Berkiprah Di Luar Negeri

    Lulusan SMA 25 Bandung ini juga merasa bangga disandingkan dengan sejumlah pemain U-21 lainnya yang lebih dulu merasakan atmosfer permainan bersama tim senior, seprti Evan Dimas, Putu Gede Juni Antara, Terens Puhiri, dan Hendra Sandi.

    "Adanya penilaian itu, tentunya [membuat] saya senang. Tapi saya pribadi masih banyak kekurangan saat tampil pada Piala Jenderal Sudirman kemarin. Penampilan pertama bersama senior yang membuat saya lebih bangga, dan senang. Semoga penilaian itu menjadi motivasi buat saya,” kata Febri dikutip laman resmi klub.

    "Bagi saya, suatu kebanggaan juga dapat disandingkan dengan para pemain U-21 yang lebih dahulu tampil bersama senior, karena saya pemain pendatang baru di level senior. Ini jadi motivasi saya ke depan, dan berharap terus memberikan yang terbaik buat tim.”

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Febri Haryadi Merendah Masuk Goal Garuda Muda
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page