Liga Italia Felipe Melo Ingin Bereuni Dengan Roberto Mancini Di FC Internazionale

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 6, 2015.

Discuss Felipe Melo Ingin Bereuni Dengan Roberto Mancini Di FC Internazionale in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,301
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang Galatasaray Felipe Melo akan menyambut skenario kemungkinan dirinya merapat ke FC Internazionale pada musim panas ini.

    Mantan personel Juventus itu pernah bekerja sama dengan pelatih Nerazzurri Roberto Mancini ketika sang pelatih bernaung di klub asal Turki itu.

    "Saya telah bertukar pesan dengan Roberto," ujar Melo kepada wartawan.

    "Mereka sempat mengatakan semoga beruntung, tidak lebih. Namun, terlepas dari pertemanan yang mengikat kita, saya ingin bekerja dengan dia lagi."

    "Dia adalah legenda. Dia juara di mana pun, dan dilatih dengan seorang manajer besar seperti dia adalah segalanya. Dia serius dan teliti terhadap segala sesuatu, dan dia teliti pada hal-hal berbau taktis."

    "Saya ingin kembali ke Italia, akan tetapi itu tergantung dari siapa yang menginginkan saya. Saya masih punya rumah di Turin, tapi saya sering pergi ke Milan untuk belanja, keluarga saya pasti akan senang," pungkasnya.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Felipe Melo Ingin Bereuni Dengan Roberto Mancini Di FC Internazionale
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page