Liga Jerman Felix Magath: Mario Gotze Remehkan Kepindahan Ke Bayern Munich

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 24, 2015.

Discuss Felix Magath: Mario Gotze Remehkan Kepindahan Ke Bayern Munich in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan pelatih Bayern Munich Felix Magath mengemukakan teori penyebab Mario Gotze gagal bersinar di Allianz Arena. Menurut Magath, Gotze terlalu meremehkan kepindahannya dari Borussia Dortmund ke Bayern sehingga ia gagal menunjukkan potensi seperti yang digadang-gadang sebelumnya.

    Seperti diketahui, sejak transfer senilai €37 juta pada musim panas 2013, Gotze kesulitan menembus skuat inti The Bavarians. Magath pun menyebut Gotze sudah tidak sebagus saat masih bersama Dortmund.

    "Menurut saya, Gotze meremehkan kepindahannya dari Borussia Dortmund ke Bayern. Bayern adalah klub yang berbeda dari Dortmund. Ada banyak pemain bagus yang kesulitan mencapai level bermain di Bayern,” ujar Magath seperti dilansir Bild, Rabu (23/9).

    "Memang ini sangat sulit bagi Gotze, sebab dia yang tadinya adalah bintang utama di Dortmund kini hanya menjadi satu dari banyak bintang di Bayern. Dia mencetak gol penentu di final Piala Dunia, tetapi dia tidak begitu spesial di laga-laga lain. Dia juga masih tidak sedominan seperti saat masih di BVB.”

    Meski demikian, Magath juga merasa sang gelandang serang telah menunjukkan tanda-tanda beradaptasi dengan baik bersama Bayern. "Dia mulai terbiasa dengan situasinya di Bayern dan saya yakin dia berada di jalur yang tepat untuk kembali ke bentuk terbaiknya,” pungkasnya.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Felix Magath: Mario Gotze Remehkan Kepindahan Ke Bayern Munich
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page