Liga Indonesia Ferdinand Sinaga Ingin Tunjukkan Taji PSM Makassar Di Piala Presiden

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 1, 2015.

Discuss Ferdinand Sinaga Ingin Tunjukkan Taji PSM Makassar Di Piala Presiden in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Striker anyar PSM Makassar, Ferdinand Sinaga, tampil apik dalam debutnya bersama tim Ayam Jantan Dari Timur kala menumbangkan Gresik United tiga gol tanpa balas, Senin (31/8) malam, di Stadion Andi Mattalatta. PSM sendiri menang dengan sembilan pemain tersisa setelah Iqbal Samad dan Hendra Wijaya diganjar kartu merah.

    Tampil sejak menit awal, Ferdinand yang dalam masa peminjaman dari Sriwijaya FC terus menebar ancaman ke barisan belakang Gresik. Hingga akhirnya PSM mendapat dua penalti dan satu tendangan bebas yang seluruhnya melibatkan Ferdinand dalam proses.

    Ferdinand sendiri mencetak gol ketiga PSM dari titik putih setelah umpannya menyentuh tangan bek lawan, dan hal tersebut secara instan menunjukkan pentingnya eks Persib Bandung bagi publik Makassar di Piala Presiden ini.

    "Jujur saja, setelah sepakbola kita vakum dan saya akhirnya memutuskan untuk gabung dengan PSM, ada beban tersendiri karena kita tampil sebagai tuan rumah yang tentu ingin menunjukkan permainan terbaik dan ingin membawa nama besar PSM sendiri," kata Ferdinand usai debutnya tersebut.

    "Tapi kita harap, kita semua pemain yang ada di tim dan juga pelatih sepakat untuk tetap kompak, apa pun hasilnya kita harus kerja keras. Meski tadi kita kehilangan satu pemain dan babak kedua juga kehilangan satu pemain, tapi kita menunjukkan bahwa kita punya mental pemain PSM itu petarung."

    Kemenangan gemilang PSM atas Laskar Joko Samudro akan dijadikan modal anak asuh Assegaf Razak menatap laga selanjutnya kontra Persipasi Bandung Raya dan Pusamania Borneo FC. Ferdinand sendiri tak peduli jika tiga gol yang tercipta seluruhnya dihasilkan lewat bola mati.

    "Hasil ini adalah hasil yang terbaik untuk pertandingan kedua, ketiga, saya sebagai pemain tidak menunjukkan suatu kepuasan di sini. Tapi ini adalah awal dari bangkitnya PSM untuk melanjutkan bahwa PSM itu punya taji dan punya kekuatan serta karakter ingin selalu menang dalam pertandingan."

    "Terlepas dari tiga gol yang semuanya dari bola mati, yang terpenting adalah hasil akhir karena kita bisa menyelesaikan dua penalti dan satu tendangan bebas dengan baik. Untuk laga selanjutnya, kita harus melupakan hasil di laga pertama dan bangkit dengan pemain yang ada. Saya sendiri yakin pelatih punya cara untuk menghadapi laga selanjutnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Ferdinand Sinaga Ingin Tunjukkan Taji PSM Makassar Di Piala Presiden
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page