Liga Indonesia Ferdinand Sinaga Tetap Bisa Tampil Lawan Persipasi Bandung Raya

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 28, 2015.

Discuss Ferdinand Sinaga Tetap Bisa Tampil Lawan Persipasi Bandung Raya in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Sriwijaya FC dipastikan tetap bisa tampil dengan diperkuat Ferdinand Sinaga pada laga melawan Persipasi Bandung Raya pada lanjutan grup A Piala Jenderal Sudirman di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (28/11). Begitu pula dengan manajer Sriwijaya FC, Nasrun Umar, tetap bisa mendampingi tim di laga tersebut.

    Hal itu ditegaskan CEO Mahaka Sports and Entertainment, Hasani Abdulgani. Hasani menjelaskan, pihaknya sebenarnya hanya mengajukan keberatan untuk keduanya ikut serta pada laga melawan PBR. Menyusul, aksi keduanya usai laga SFC kontra Persija Jakarta, 25 November lalu, yang dinilai negatif.

    Pada laga itu, Ferdinand terlihat emosional kepada wasit Iwan Sukoco, serta sempat menantang penonton yang berada di tribun VIP Stadion Kanjuruhan. Sementara Nasrun diduga melakukan aksi provokasi.

    "Kalau itu kan keberatan dari kami, tapi tetap Komdis (Komisi Disiplin) yang memutuskan. Selama belum ada keputusan dari Komdis, nggak bisa dong kami menghakimi. Komdis akan bersidang pada 2 atau 3 Desember nanti," kata Hasani, kepada Goal Indonesia.

    "Jadi, mereka tetap bisa ikut serta di laga nanti lawan PBR," tegasnya.

    Laga itu merupakan pertandingan terakhir tim Laskar Wong Kito di fase grup A. Sementara ini, mereka masih berada di posisi ketiga dengan tiga poin. Peluang mereka masih kecil untuk lolos ke babak selanjutnya, meski pada laga nanti menang dalam waktu normal.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Ferdinand Sinaga Tetap Bisa Tampil Lawan Persipasi Bandung Raya
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page