Liga Spanyol Fernando Torres: Derby Madrid Bakal Berbeda

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 21, 2015.

Discuss Fernando Torres: Derby Madrid Bakal Berbeda in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Atletico Madrid bakal menjalani misi sulit ke Santiago Bernabeu dengan menghadapi saudaranya Real Madrid, dalam leg kedua babak perempat-final Liga Champions, Kamis (23/4) dini hari WIB.

    Dengan kondisi El Real yang compang-camping ditinggal pilarnya karena cedera dan rekor pertemuan buruk, Los Rojiblanccos di atas kertas jadi lebih diunggulkan.

    Namun striker andalan Atletico, Fernando Torres, tak ingin langsung jemawa. Ia yakin bentrok di Bernabeu esok akan amat seru dan berbeda dari derby-derby sebelumnya.

    "Setiap pertandingan punya cerita yang berbeda, dimainkan dengan cara tertentu. Dan saya pikir laga kali ini bakal amat berbeda dibandingkan sebelumnya, karena di leg pertama berakhir tanpa gol," tutur Torres, seperti dilansir harian AS.

    "Akan aneh jika tidak ada hasil yang buruk atau baik untuk kedua tim. Saya berharap pertandingan nanti berjalan seperti yang kami inginkan," harapnya.

    Selain itu El Nino juga memiliki hasrat pribadi dengan kembali mencetak dua gol, layaknya lawatan pertamanya ke Bernabeu musim ini. Kala itu Atletico menahan Real imbang 2-2.

    "Saya mengharap hal yang sama terjadi, karena hasil seperti itu berarti kami akan lolos ke babak berikutnya," pungkas sang idola utama Los Colchoneros.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Fernando Torres: Derby Madrid Bakal Berbeda
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page