Liga Spanyol Fernando Torres: Rafa Benitez Bimbing Saya Ke Level Puncak

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 20, 2016.

Discuss Fernando Torres: Rafa Benitez Bimbing Saya Ke Level Puncak in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Fernando Torres menyebut Rafael Benitez adalah sosok yang berjasa membuat dirinya mencapai puncak karier saat keduanya masih bekerjasama di Liverpool.

    Benitez memboyong Torres dari Atletico Madrid pada 2007 dengan rekor transfer klub senilai £20 juta dan striker Spanyol itu langsung menjadi bintang pujaan Anfield lewat torehan 81 gol dari 142 penampilan.

    Torres tak menyangka bisa mencapai level seperti itu di Liverpool bersama Benitez. Namun Torres turut memuji pelatihnya saat ini, Diego Simeone, yang memulangkannya ke Vicente Calderon setelah sang striker menghabiskan masa-masa sulit di Chelsea dan AC Milan.

    "Mereka [Benitez dan Simeone] adalah orang yang sangat penting bagi saya. Bersama Benitez, saya mencapai level yang tidak pernah saya impikan sebelumnya,” kata Torres kepada Cadena Cope, Jumat (19/2).

    SIMAK JUGA
    100 Gol Fernando Torres Untuk Atletico Madrid
    Diego Simeone Ingin Kepercayaan Diri Fernando Torres Terus Tumbuh
    Bos Chelsea Tak Gemari Gaya Sepakbola Diego Simeone

    "Sementara bersama Simeone, saya berkesempatan balik ke klub lama saya dan kembali merasakan momen-momen emosional. Saya pikir, hal-hal baik lain masih menanti saya,” imbuhnya.

    Torres belakangan tampil apik lewat dua gol dalam dua partai terakhir -- melawan Getafe dan Eibar -- untuk menggenapkan total golnya di Atletico menjadi 101 gol. Meski demikian, masa depan Torres masih belum jelas seiring laporan yang menyebutkan bahwa Los Rojiblancos tak berencana mempermanenkannya dari Milan.

    "Saya ingin memenangkan sesuatu di Atletico, sesuatu yang belum pernah saya catat. Saya hanya ingin menikmati setiap pertandingan. Saya juga sadar bahwa performa saya harus bisa lebih baik lagi,” pungkas penyerang berusia 31 tahun itu.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Fernando Torres: Rafa Benitez Bimbing Saya Ke Level Puncak
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page