Liga Spanyol Fernando Torres Tak Kunjung Cetak Gol Ke-100, Diego Simeone Santai

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 19, 2015.

Discuss Fernando Torres Tak Kunjung Cetak Gol Ke-100, Diego Simeone Santai in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone mengaku tidak mencemaskan situasi paceklik gol yang tengah dialami oleh strikernya, Fernando Torres.

    Torres baru mencetak dua gol dari 20 penampilannya bagi Atletico di semua ajang musim ini dengan gol terakhir tercipta pada 19 September lalu melawan Eibar. Jika sanggup mencetak satu gol lagi, maka striker 31 tahun itu akan genap menorehkan 100 gol bagi Los Rojiblancos di semua ajang.

    SIMAK JUGA
    Enrique Cerezo: Masa Depan Tergantung Fernando Torres
    Diego Simeone Belum Pikirkan Titel La Liga Spanyol
    Antoine Griezmann Ingin Bertahan Di Atletico Madrid

    "Selama dia terus bekerja, berlatih, dan bermain seperti saat ini, maka tidak masalah jika dia belum mencetak gol ke-100-nya,” ungkap Simeone.

    "Gol pasti akan datang. Fernando Torres selalu mencetak gol-gol penting dan saya harap golnya mendatang akan bernilai penting,” imbuh Simeone.

    Saat ini, Atletico mengoleksi 35 poin di La Liga Spanyol, setara dengan Barcelona di puncak klasemen. Armada Simeone berpeluang menggeser Barca jika mereka mampu menaklukkan Malaga pada Minggu (20/12) esok mengingat raksasa Catalan itu masih berlaga di Piala Dunia Antarklub di Jepang.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Fernando Torres Tak Kunjung Cetak Gol Ke-100, Diego Simeone Santai
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page