Liga Eropa Feyenoord & AS Roma Terancam Hukuman Dari UEFA

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 3, 2015.

Discuss Feyenoord & AS Roma Terancam Hukuman Dari UEFA in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    UEFA resmi membuka investigasi terkait kerusuhan dalam partai leg kedua babak 32 besar Liga Europa antara Feyenoord dan AS Roma yang dihelat di De Kuip, Kamis (26/2) lalu.

    Roma berhasil lolos ke babak berikut berkat kemenangan 2-1 yang membuat agregat berubah menjadi 3-2. Namun laga di Rotterdam itu dinodai dengan pelemparan bermacam rupa benda, mulai dari botol minum hingga balon pisang kepada Gervinho, oleh suporter tuan rumah.

    Keributan tersebut membuat wasit harus menunda pertandingan selama 15 menit untuk membuat situasi kembali kondusif. Selain itu, dua pemain Feyenoord, Mitchell te Vrede dan Erwin Mulder, juga mendapat kartu merah langsung sehingga membuat tensi laga tersebut semakin panas.

    UEFA pun tak tinggal diam dengan kerusuhan tersebut. Badan Kontrol, Etika, dan Dispilin UEFA akan mengadakan sidang pada 19 Maret mendatang untuk menentukan apakah Feyenoord terkena sanksi atau denda.

    Sementara itu, Roma juga tidak ketinggalan terancam hukuman dari badan tertinggi sepakbola Eropa itu karena dianggap menunda waktu kick-off pertandingan. Tak hanya itu, penyerang mereka, Adem Ljajic, juga dituduh memprovokasi penonton.

    liga eropa hari ini, u21, chelsea, final, liga eropa 2015, Feyenoord & AS Roma Terancam Hukuman Dari UEFA
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page