Liga Indonesia FIFA Perintahkan PSSI Selesaikan Masalah Secara Internal

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 2, 2015.

Discuss FIFA Perintahkan PSSI Selesaikan Masalah Secara Internal in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    PSSI telah mendapatkan mandat dari FIFA untuk menyelesaikan permasalahan yang sedang dihadapi saat ini. Hal itu dituturkan wakil ketua umum PSSI, Hinca Pandjaitan, usai rapat komite eksekutif PSSI di kantor PSSI Pusat, Jakarta, Sabtu (2/5) petang.

    Menurut Hinca, pihaknya telah melaporkan perkembangan yang terjadi mengenai situasi persepakbolaan Indonesia kepada AFC dan FIFA di sela-sela Kongres AFC di Manama, Bahrain, beberapa hari lalu.

    "Hasilnya, AFC dan FIFA dengan penuh menyatakan bahwa Kongres PSSI pada 18 April di Surabaya, sudah berjalan sesuai dengan statuta dan diakui kepengurusannya hingga 2019 sampai kongres digelar kembali," ucap Hinca.

    Terkait dengan polemik yang terjadi dengan Kemenpora, PSSI menuturkan FIFA pun telah memberikan arahannya. "FIFA memerintahkan PSSI untuk menyelesaikan masalah yang terjadi saat ini secara internal. Untuk batas waktunya, secepatnya," tegas mantan ketua Komisi Disiplin PSSI itu.

    Seperti diketahui, konflik antara Kemenpora dan PSSI sudah merembet hingga timnas Indonesia dan kompetisi. Kemenpora sendiri usai membekukan PSSI, mengalihkan tugas induk organisasi sepakbola Indonesia itu kepada Tim Transisi. Bahkan sudah menunjuk KONI dan KOI untuk mensupervisi kompetisi dan timnas.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, FIFA Perintahkan PSSI Selesaikan Masalah Secara Internal
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page