Liga Jerman FIFA Uji Coba Pergantian Pemain Keempat

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 19, 2016.

Discuss FIFA Uji Coba Pergantian Pemain Keempat in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Rapat komisi eksekutif (Exco) FIFA memutuskan untuk menerapkan peraturan baru pada tiga agenda sepakbola internasional tahun ini.

    Awal Maret ini, badan asosiasi sepakbola internasional (IFAB) telah menggelar pertemuan tahunan ke-130 di Cardiff, Wales, yang menelurkan sejumlah keputusan penting. Selain pengujian asisten video untuk membantu tugas wasit dalam waktu dua tahun, IFAB mengizinkan uji coba pergantian pemain keempat pada perpanjangan waktu.

    Exco FIFA akan menjalankan eksperimen pergantian pemain keempat tersebut pada Olimpiade di Rio de Janeiro, Piala Dunia Wanita U-20 di Papua Nugini, dan Piala Dunia Antarklub di Jepang.

    Pertemuan pertama Exco FIFA di bawah kepemimpinan Gianni Infantino itu juga melansir sejumlah keputusan. Salah satunya adalah menetapkan waktu kick-off Piala Konfederasi 2017 dan Piala Dunia 2018 di Rusia.

    Laga pembukaan Piala Konfederasi akan digelar pukul 18:00 waktu Moskwa, sedangkan final digelar pukul 21:00. Sementara, laga pembukaan maupun laga final Piala Dunia dilaksanakan pukul 18:00. Moskwa memiliki selisih waktu empat jam lebih lambat daripada WIB.

    Hasil pertemuan IFAB di Cardiff, Wales, 5 Maret lalu:​

    Melakukan penyuntingan sebanyak 94 buah dalam Laws of the Game berdasarkan akal sehat dan sejalan dengan kebutuhan sepakbola modern. Di antaranya adalah: Bola tidak hanya dapat ditendang ke depan saat kick-off (Law 8);Pemain yang cedera karena pelanggaran kartu kuning/merah dapat menerima perawatan di atas lapangan guna memberikan keuntungan (Law 5).Secara prinsip menyetujui protokol eksperimen asisten video pada perangkat pertandingan dengan rentang waktu dua tahun untuk mendalami manfaat, mudarat, dan skenario terburuk.Disetujui "triple punishment" untuk pelanggaran yang mencegah terjadinya keniscayaan gol di dalam kotak penalti berupa kartu merah, penalti, dan sanksi suspensi.Menyetujui uji coba pergantian pemain keempat ketika memasuki perpanjangan waktu.Modifikasi Laws of the Game ini mulai diterapkan 1 Juni 2016.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, FIFA Uji Coba Pergantian Pemain Keempat
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page