Liga Indonesia FIFPro Asia Imbau Konflik Sepakbola Diakhiri

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 9, 2015.

Discuss FIFPro Asia Imbau Konflik Sepakbola Diakhiri in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,327
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Organisasi pesepakbola profesional dunia (FIFPro) mendesak agar PSSI dan pemerintah bisa duduk satu meja untuk segera menyelesaikan kekisruhan persepakbolaan Indonesia.

    Chairman FIFPro Asia Brendan Schwab mengatakan, mereka mendesak semua pihak untuk mengesampingkan perbedaan, dan mencurahkan energi untuk menghasilkan solusi terbaik bagi persepakbolaan di Indonesia.

    "Sekarang sudah saatnya menciptakan solusi pragmatis daripada hanya membaca statuta FIFA, yang dalam pandangan kami telah diterapkan sangat tidak efektif untuk jangka waktu yang panjang,” ujar Schwab dilansir laman resmi FIFPro.

    "Permasalahan ini membutuhkan solusi struktural. Bertahun-tahun telah disia-siakan pemangku kepentingan untuk mengesampingkan konflik mereka, dan justru tidak berkolaborasi membangun liga profesional yang bagus.”

    Schwab menambahkan, FIFPro Asia dan asosiasi pesepakbola profesional Indonesia (APPI) siap memberikan bantuan untuk mencari solusi terbaik sebelum batas akhir yang diberikan FIFA pada 29 Mei.

    "Para pesepakbola di Indonesia ingin mengambil sikap netral. Tentu saja mereka ingin liga dilanjutkan. Mereka juga menaruh respek dengan sikap pemerintah yang menginginkan liga memiliki struktur hukum tepat, dan kewajiban untuk pemain terpenuhi,” kata Schwab.

    "Setiap solusi harus melibatkan pengakuan semua otoritas di Indonesia dari APPI, dan penerapan standar FIFA/FIFPro untuk menjamin hak-hak para pemain.”

    "Ada jutaan penggemar sepakbola di Indonesia, di mana stadion selalu dipenuhi penonton. Mereka ingin sepakbola meraih sukses, dan begitu juga para pemain. Sekarang juga waktu yang tepat bagi pihak yang mengorganisir sepakbola memperlihatkan komitmen yang sama.”

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, FIFPro Asia Imbau Konflik Sepakbola Diakhiri
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page