Fifty Shades of Grey Tidak Laku di Jepang!

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Feb 28, 2015.

Discuss Fifty Shades of Grey Tidak Laku di Jepang! in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,141
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania! Selamat membaca Fifty Shades of Grey Tidak Laku di Jepang!.
    [​IMG]
    Fifty Shades of Grey Tidak Laku di Jepang

    Fifty Shades of Grey tidak laku di Jepang, padahal di tempat lain film ini laku keras, lho! Kok bisa ya?
    Dengan semua histeria yg terjadi pada Fifty Shades of Grey, setiap orang pasti berpikir kalau ini bakalan sukses menjaring banyak sekali penonton. Karena konten-kontennya yg tidak aman, & semua pemberitaan tentang insiden yg terjadi pada film ini (contoh: seorang wanita melakukan tindakan tidak senonoh saat menonton film-nya), tentu saja orang-orang akan semakin penasaran untuk menonton filmnya. Sayangnya, tidak dengan Jepang. Justru sebaliknya, Fifty Shades of Grey tidak laku di Jepang. Kok bisa?

    [​IMG]Banyak Insiden Heboh Terjadi Saat Penayangan Fifty Shades of Grey!Baca Juga

    Menurut THR, terdapat tiga alasan mengapa Fifty Shades of Grey tidak laku di Jepang: pemilihan tanggal rilis yg buruk, tertundanya perilisan novel Fifty Shades of Grey dalam bahasa Jepang, & perilisan film dalam bentuk rating R-15 (umur 15 tahun ke atas boleh menonton) dimana adegan erotis-nya akan di-blur. Shigeto Arai, managing director of promotion di distributor film Toho-Towa menjelaskan:

    Kita awalnya berpikir bahwa rating R-15 dapat memperluas audiens & juga memperluas slot iklan pada TV. Tetapi jaringan TV sangatlah ketat dengan apa yg akan mereka tampilkan. Selain itu, waktu yg kami miliki untuk melakukan editing tidaklah cukup, & kualitas blur dalam beberapa adegan menjadi sasaran empuk untuk di-kritik.

    [​IMG]Berbahagialah Mblo, Sekarang Dakota Johnson Jomblo!Baca Juga

    Jadi, seberapa burukkah sehingga bisa dikatakan bahwa Fifty Shades of Grey tidak laku di Jepang? Yang pertama, film ini hanya mampu mendapatkan $682,000 / 81 juta yen saat perilisan minggu pertama. Film ini, yg mana ditayangkan di 324 bioskop di Jepang, menempati posisi ke-5 dalam minggu tersebut & keluar dari Top 10 Film di Jepang pada minggu berikutnya. Jika menurutmu pendapatan tersebut besar, maka coba kita bandingkan dengan di negara Filipina. Disana, Fifty Shades of Grey mendapatkan pendapatan $2,2 juta pada minggu pertama! itu sekitar tiga kali lipat di Jepang!

    [​IMG]Fifty Shades of Grey di Banned di Banyak Negara!Baca Juga

    Mungkin jika Jepang mau mengeluarkan versi R-18 / yg tanpa sensor & juga merilis novel aslinya dalam bahasa Jepang disana, Fifty Shades of Grey akan lebih laku disana. Bukankah begitu?

    Sumber: Cinemablend

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Fifty Shades of Grey Tidak Laku di Jepang! diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Fifty Shades of Grey Tidak Laku di Jepang!.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page