Liga Italia FIGC Kesulitan Cari Suksesor Antonio Conte

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 7, 2016.

Discuss FIGC Kesulitan Cari Suksesor Antonio Conte in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Presiden federasi sepakbola Italia [FIGC] Carlo Tavecchio mengakui pihaknya amat kesulitan mencari pengganti sepadang Antonio Conte.

    Seperti diketahui, sang manajer telah memutuskan untuk melatih Chelsea selepas pagelaran Euro 2016 bersama timnas Italia.

    Tavecchio sejauh ini mencari suksesor yang levelnya berada sejajar dengan kinerja Conte. Tapi, hingga sekarang sang presiden belum melihat adanya titik terang.

    "Mengganti Conte itu tugas yang amat sulit," ujar Tavecchio kepada ANSA.

    SIMAK JUGA
    We Are The Champions! Fans Leicester City Berpesta
    Reaksi Twitter Saat Leicester City Pastikan Juara Liga Primer Inggris
    GALERI: Leicester City & Tim-Tim Unggulan Di Liga Champions 2016/17

    "Akan tetapi, ketika Paus meninggal, penerusnya pasti berdatangan. Sejauh ini, kami hanya diberi beberapa kendidat. Kami akan membuat area teknis, lalu kami harus beraksi."

    Tavecchio juga mendiskusikan bagaimana peluang Gli Azzurri di musim panas nanti saat berlaga di Euro. Menurutnya ada banyak faktor yang akan menentukan juara atau tidaknya.

    "Euro adalah kompetisi yang besar, yang kami harap membuat impresi yang besar pula. Kami akan memasukinya dengan sedikit memar, tapi dengan gairah menampilkan yang terbaik. Akan ada banyak faktor yang menentukan," tambahnya.


    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, FIGC Kesulitan Cari Suksesor Antonio Conte
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page