Fighting Fantasy: Bloodbones Hadir Hari Ini Di Apple App Store

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jan 14, 2015.

Discuss Fighting Fantasy: Bloodbones Hadir Hari Ini Di Apple App Store in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,764
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    14/01/2015

    Penggemar seri gamebook Fighting Fantasy hari ini sudah bisa memainkan iterasi terbaru dari game besutan developer Tin Man Games ini. Gamebook terbaru ini kembali mengambil cerita dari buku novel petualangan karya Steve Jackson dan Ian Livingstone yg populer yaitu Fighting Fantasy: Bloodbones.

    Gamebook Fighting Fantasy: Bloodbones akan mengajak kamu bertualang menyusuri lautan bebas demi membalaskan dendam hilangnya nyawa orang tuamu oleh tangan seorang pemimpin bajak laut yg bengis bernama Cinnabar. Dalam perjalananmu mengejar Cinnabar, kamu akan menelusuri banyak lokasi menarik yg di dalamnya terdapat berbagai karakter unik. Tempat eksotis yg kamu kunjungi tersebut harus kamu lewati dengan cepat, karena petualanganmu terbatasi oleh penghitung waktu. Ya, selain berbagai musuh & monster yg harus kamu hadapi, kamu juga akan berlomba melawan waktu.

    [​IMG]

    Jika kamu pernah memainkan game Tin Man Games sebelumnya, kamu akan merasa familier dengan tampilan yg ada di Fighting Fantasy: Bloodbones. Pasalnya Tin Man Games menggunakanengine yg sama di tiap seri gamebookmereka.Petualangan kamu di gamebook ini akan dibalut dengan konsep novel yg interaktif. Setiap kamu beralih pada halaman baru, kamu akan disajikan animasi yg cantik layaknya sedang membuka buku asli.
    Simak juga gamebook Fighting Fantasylain bertema zombi dari developer Tin Man Gamesyang tentunya tidak kalah menarik

    Secara visual, game ini memberikan fitur menarik di mana kamu dapat memilih tampilan pada buku & teks sesuai keinginan, yaitu warna hitam putih klasik / modern dengan balutan warna yg dinamis.Fitur lain yg bisa kamu temukan adalah sistem bookmarking.Kamu dapat save posisi terakhir petualangan kamu layaknya menandai halaman pada sebuah buku. Setiap progres permainanmu serta inventory yg kamu miliki dapat kamu pantau melalui fitur Adventure Sheet.

    [​IMG]

    Untuk urusan artwork pada mode tampilan klasik / retro, Tin Man Games menyerahkan desainnya kepada seorang seniman fantasi & fiksi ilmiah bernama Tony Hough. Tony Houg sudah lama berkecimpung di dunia seni & berkontribusi langsung pada setiap pembuatan ilustrasi seri gamebook Fighting Fantasy. Selain hiasan seni gambar yg indah, permainan kamu juga akan lebih seru karena iringan musik yg bersemangat.

    Fighting Fantasy: Bloodbones sudah bisa kamu download di Apple App Store, Google Play Store, serta Amazon App Store untuk Android. Bila kamu tertarik dengan gamebook petualangan, kaya akan fitur, serta cerita seputar perang dengan bajak laut, maka Fighting Fantasy: Bloodbones bisa menjadi pilihan kamu.

    Apple App Store Link: Fighting Fantasy: Bloodbones, Rp. 69000

    Google Play Store Link:Fighting Fantasy: Bloodbones, Rp. 77.019

    Amazon App Store Link:Fighting Fantasy: Bloodbones, $5.99 (Sekitar Rp. 75.000)

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page