Liga Inggris Filip Djuricic: Southampton Siap Kejutkan Chelsea

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 15, 2015.

Discuss Filip Djuricic: Southampton Siap Kejutkan Chelsea in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Filip Djuricic optimistis Southampton mampu tampil mengejutkan sekaligus melengkapi penderitaan Chelsea ketika kedua tim berduel di Stamford Bridge pada Minggu (15/3) ini.

    Menurut Djuricic, tersingkirnya Chelsea dari Liga Champions pada tengah pekan kemarin bakal memberikan keuntungan tersendiri bagi Southampton. Pasalnya, pasukan Ronald Koeman bakal lebih bugar ketimbang The Blues yang baru saja bermain 120 menit kontra Paris Saint-Germain.

    "Kami akan menghadapi Chelsea, kemudian Burnley. Laga tersebut bisa menentukan takdir kami di musim ini,” tutur Djuricic di laman resmi Southampton.

    "Laga kontra Chelsea adalah laga serius. Kami tidak boleh kalah. Mereka terlihat kepayahan dengan jadwal setelah baru saja tersingkir dari Liga Champions. Jadi peluang ada di tangan kami. Saya yakin kami bisa mencari poin di sana [Stamford Bridge].”

    Selain itu, gelandang serang berusia 23 tahun ini juga membahas proses adaptasinya bersama The Saints setelah dipinjam dari Benfica pada Januari lalu.

    "Saya baik-baik saja. Saya sudah bermain dalam beberapa laga dan sejauh ini saya puas. Kami masih terus mengincar kompetisi Eropa. Semoga, seiring berjalannya waktu, saya dan seluruh skuat terus berkembang,” tambahnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Filip Djuricic: Southampton Siap Kejutkan Chelsea
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page