Liga Indonesia Filipina Perpanjang Kontrak Thomas Dooley

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 29, 2014.

Discuss Filipina Perpanjang Kontrak Thomas Dooley in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,308
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Federasi Sepakbola Filipina (PFF) memutuskan untuk menambah durasi kontrak Thomas Dooley sebagai pelatih kepala untuk dua tahun ke depan usai membawa tim bersinar dalam gelaran Piala AFF 2014.

    Masa bakti pelatih asal Amerika Serikat tersebut bersama The Azkals sejatinya masih tersisa hingga Februari mendatang, namun PFF berencana untuk melayangkan tawaran kontrak baru dalam waktu dekat ini.

    "Kami sangat senang dengan perkembangan kualitas tim yang ditunjukkan selama di bawah kendali Dooley sejauh ini," tutur Dan Palami selaku manajer tim dikutip Inquirer.

    Selain sukses membawa Filipina meraih hasil memuaskan di pentas internasional, pelatih 53 tahun itu dinilai sukses membawa perubahan dalam filosofi permainan tim lebih menyerang dan mampu menaruh kepercayaan lebih terhadap pemain muda seperti Daisuke Sato dan Amani Aguinaldo.

    Target selanjutnya yang dibebankan kepada Dooley adalah untuk menghadirkan prestasi maksimal dalam partisipasi Filipina di ajang kualifikasi Piala Dunia 2018 mendatang.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Filipina Perpanjang Kontrak Thomas Dooley
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page