Film Clash of Clans Bakal Tayang di Layar Lebar Tahun Depan!

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Apr 1, 2015.

Discuss Film Clash of Clans Bakal Tayang di Layar Lebar Tahun Depan! in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,101
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania! Selamat membaca Film Clash of Clans Bakal Tayang di Layar Lebar Tahun Depan!.
    [​IMG]

    Film Clash of Clans siap tantang film Angry Birds di layar lebar tahun depan!
    Kesuksesan Clash of Clans merajai industri game mobile rupanya membuat Supercell ingin membawa franchise ini ke level yg lebih tinggi. Tidak ingin kalah dengan rivalnya sesama developer Finlandia, Rovio yg akan membawa Angry Birds ke layar lebar, Supercell pun siap merilis film Clash of Clans di tahun 2016 mendatang!

    [​IMG]Para Burung Angry Birds Kini Punya Tangan & Kaki!Baca Juga
    Ide untukmengembangkan film Clash of Clans (yang sementara masih menggunakan judul Clash of Clans The Movie) ini berawal dari kemunculan sebuah trailer live action yg dibuat sekitar tahun 2013. Trailer live action ini dibuat oleh sekelompok fans Clash of Clans yg berada di bawah nama channel Bellpond Films di Youtube. Siapa sangka, trailer live action ini ternyata membuka mata Supercell untuk mengembangkannya lebih lanjut, menjadi film Clash of Clans yg siap ditayangkan di layar lebar tahun depan. Apalagi, sejak pertama kali ditayangkan tahun 2013 lalu, trailer ini sudah ditonton lebih dari 30 juta kali!Bagi kamu yg belum pernah menyaksikan trailer-nya, simak di bawah ini.


    Untuk mengembangkan film ini, kabarnya Supercellsudah menjalin kesepakatan dengansalah satu rumah produksi besar di Hollywood. Bellpond Films yg mengembangkan trailer live action-nya tahun 2013 lalu juga dilibatkan dalam pengembangannya sebagai konsultan untuk idefilm ini. Rumor yg beredar menyebutkan bahwa Liam Neeson yg sebelumnya sempat membintangi iklan televisi Clash of Clans bakal mengisi salah satu peran dalam film ini. Siapa yg bakal diperankannya? Kita tunggu saja konfirmasi selanjutnya dari Supercell.

    Video Liam Neeson Marah Saat Main Clash of Clans Jadi yg Terbanyak dilihat!Baca Juga
    Seperti terlihat dalam trailer yg dibuat oleh Bellpond Films, film live action ini sepertinya akan berkisah seputarclan wars yg merupakan “candu” bagi para pemain Clash of Clans lengkap dengan berbagai macam pasukan yg terlibat & juga kehadiran sosok naga. Sedianya, Bellpond Films bakal melanjutkan pengembangannya menjadi sebuah film pendek yg dirilis di YouTube. Namun dengan rencana dari Supercell ini, mereka sepertinya urung melaksanakan ide awaltersebut, & bersiap untuk mengembangkan film Clash of Clans untuk pemirsa & pasar yg lebih luas.

    [​IMG]

    Kira-kira, bakal seperti apa ya film ini nantinya? Selain Liam Neeson, siapa saja yg menurutmu cocok untuk mengisi peran dalam film ini? Yuk share pendapatmu di kolom komentar ya!

    [​IMG]Inilah Kumpulan Strategi Base Defense Clash of Clans yg Sulit DitembusBaca Juga

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Film Clash of Clans Bakal Tayang di Layar Lebar Tahun Depan! diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Film Clash of Clans Bakal Tayang di Layar Lebar Tahun Depan!.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page