Review Film horror keren The Forest 2016

Discussion in 'N3 Lounge' started by rindaman, May 21, 2016.

Discuss Film horror keren The Forest 2016 in the N3 Lounge area at Nyit-Nyit.Net

  1. rindaman Belum Sekolah Level 0

    Messages:
    0
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Game:
    Dragonest
    Region:
    Manado
    [​IMG]The Forest*merupakan film horror yang mengambil seting lokasi di Gunung Fuji Jepang. Ceritanya di film ini didasarkan oleh ide asli dari David S. Goyer. Film The Forest disutradarai oleh Jason Zada, dibintangi Natalie Dormer dan Taylor Kinney, serta diproduksi oleh Lava Bear Films yang akan merilis film ini pada tanggal 8 Januari 2016.

    Sinopsis*The Forest 2016


    Film horor "The Forest" bercerita tentang seorang wanita muda cantik bernama Sara (Natalie Dormer), yang ingin mencari saudara kembarnya yang bernama Aiden (Taylor Kinney) , yang tiba-tiba menghilang secara misterius di Gunung Fuji.

    Hilangnya sodarinya tersebut bermula ketika dia berpamitan untuk meninggalkan dan pergi ke Jepang, untuk menuju sebuah tempat yang sangat menakutkan. Dan tempat tersebut beberapa wilayah di gunung Fuji, meskipun tempat yang di kunjungi oleh kakaknya Sara dikenal sebagai daerah tujuan wisata, namun keselamatan agar tetap di jalur pemandu itulah yang selalu di ingat, karena jika keluar dari jalur yang telah ditandai maka siap siap bahaya akan mengancam.

    Setelah Sara yang hanya di rumah mengkhawatirkan sang kakak, akhirnya dia memutuskan untuk mencari saudarinya yang berada di Jepang. Setibanya di Jepang sara langsung menuju daerah gunung Fuji, Ia juga mencari info tentang gunung tersebut yang memang menakutkan.

    Dengan bantuan para pendaki profesional dan handal, Sara memulai pencarian, dan disinilah timbul persaan aneh saat mulai melakukan pendakian di daerah misterius tersebut. Semakin lama Sara mencari, semakin diberikan sebuah petunjuk yang malah menjerumuskan Sara kedalam singupnya lembah gunung Fuji.


    Paranoid pun muncul dalam pikiran dan perasaan Sara. hingga dia harus mencari sendirian saudarinya dalam luas nya Gunung Fuji tersebut. Dia juga di uji untuk tetap tenang menghadari hantu penghuni Gunung fuji tersebut. Akan kah sara berhasil menemukan saudarinya? Atau dia tersesat di dalam hutan tersebut yang berada di gunung Fuji?.

    Sumber film http://nontonfilmsub21.blogspot.com

    Sent from my ASUS_T00F using Tapatalk
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page