Final Fantasy Android dan iPhone Ini Justru Kembali ke Akar Serial FF

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Mar 29, 2015.

Discuss Final Fantasy Android dan iPhone Ini Justru Kembali ke Akar Serial FF in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,100
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania! Selamat membaca Final Fantasy Android dan iPhone Ini Justru Kembali ke Akar Serial FF.
    [​IMG]

    Kita semua sudah tahu jika Square Enix memiliki game ungulan lainnya selain Final Fantasy XV, yg dikembangkan oleh tim inti mereka, & juga sama-sama konsep karakter utamanya penuh kontroversi, yaitu Mevius Final Fantasy, yg disiapkan untuk Android & iOS dengan rencana rilis pertengahan tahun ini.

    Final Fantasy Android & iPhone mungkin memang bukan game Final Fantasy utama.Namun tetap saja dengan mendompleng ikon RPG terpopuler terebut, harus siapmenjadi pusat perhatian dunia.

    Apalagi ketika kami menemukan ketika ternyata karakter utamanya tidak mampu membeli celana dalam hehe! Menurut Square Enix, game ini dibuat berkualitas tinggi, sehinggamenandingiRPG konsol. Tidak heran mereka berambisi cukup tinggi, apalagi ada dukungan nama-nama beken di tengah tim pengembangnya. Yang terahir diperbarui denganmasuknya beberapa nama beken Final Fantasy lainnya.

    [​IMG]Karakter Mevius Final Fantasy Ga Mampu Beli Celana Dalam!Baca Juga
    Pada 2 April 2015 mendatang di Jepang,Square Enix bakal menggelar event live streamMevius Final Fantasy melalui channelSquare Enix Presents.Bisa jadi tidak lama setelah event tersebut Final Fantasy Android & iPhone ini dirilis.Game ini bakal dirilis secara free-to-play,tidak lama lagi, & kemudian kami juga mengetahui siapa komposeryang terlibat di dalam proyek ini. Bisa kalian simak di bawah:

    Produser: Yoshinori Kitase (sutradara Final Fantasy V, VI, VII, danVII; produser seriFinal Fantasy X danXIII)Skenario: Kazushige Nojima (penulis skenarioFinal Fantasy VII, VIII, X, danXIII). Jika kalian mengikuti berita dari kami, kalian pasti tahu jika Nojima juga diseret Capcom untuk membuatcerita untuk Dragon’s Dogma Online.Character Design: Toshiyuki Itahana (Final Fantasy IX, Crystal Chronicles character designer)Composer: Mitsuto Suzuki (Final Fantasy XIII-2 and Lightning Returns composer)
    [​IMG]Dragon's Dogma Online Lebih Luas 3x Map-nya!Baca Juga

    Selain deretan screenshot baru untuk Final Fantasy Android ini, kami juga mendapatkan informasi mengenai cerita game ini, melengkapi informasi yg telah kami tuliskan sebelumnya. Disebutkan jika di dunia Mevius karakter kalian tidak berasal dari sana. Kalian seorang manusia, lahir & dibesarkan di dunia yg lain,dan hingga saat ini kalian sudahmelalui banyakpertarungan. Namun di awal permainan, kalian tidak bisamengingat sedikit pun. Kalian kehilangan ingatan, & entah bagaimana bisa terhanyutke dunia Paramitia dimana saat ini karakter berada.

    Fakta Final Fantasy: Nama Parametiadi sini bisa jadi diadaptasi dari nama Palamecia Empire, kerajaan brutal yg dikisahkan mengobarkan perang di tengah setting Final Fantasy II.

    Misteriusnya dunia Paramitia, ternyata bukan hanya karakter kalian yg hanyut di dunia ini. Banyak manusia asing lainnya yg jugakehilangan ingatan, ternyata juga terdampardi dunia. Mereka, manusia dengan ingatan yg kosong tersebut kemudian disebut sebagai para Blank, sesuai namanya, kosong.

    [​IMG]Mevius Final Fantasy Juga Tentang Kristal, Moogle & Final Fantasy!Baca Juga
    Namun sebagai ganti ingatan yg kosong tersebut, para Blank tetap memiliki masa depanyang membentang, tanpa ada yg menahan mereka di masa lalu. Selain itu, juga disebutkan adanya ramakan di dunia Paramitia, jika suatau hari nantiseorang “Warrior of Light” bakal muncul & memberi harapandi tengah dunia tersebut. Harapan tersebut sudah dinantikan, karena Paramitia telah dikuasaipasukan iblisyang dipimpin olehChaos, namun juga disebutkan jika ada seorangBlank yg bangkit menantangmereka & menyelamatkandunia.

    [​IMG]

    Yah, seperti tipikal Final Fantasy, satu Blankyang dimaksud ini tidak lain karakter yg kalian kendalikan,Warrior of Lightdalam legenda, yg bertarung untuk masa depan, & membawa harapan baru ke duniaParamitia. Sepertinya kita semua salah, sudah menganggap remeh Mevius Final Fantasy. Ternyata justru melalui game ini Square Enix inginmembawa nuansa cerita kisah Final Fantasy klasik ke platform modern, meskipun kami lebih berharap bukan melalui smartphone saja! Tidak heran jika para personelnya di sinimuka-muka lama Square Enix. Semoga saja hasil dari Final Fantasy Android & iPhone ini memuaskan yah!

    [​IMG]Mevius Perlihatkan Kekuatan Engine Unity 5Baca Juga

    Player (nama aslinyaWal, bisa diganti)

    [​IMG]

    Pria dari dunia lain,orang asing yg terdampar diParamitia. Dia kehilangan ingatannya, & tidak mengerti kenapa bisa sampai diParamitia, namun dia menghadapi realita tersebut serta beryarung agar bisa selamatdi dunia baru.

    Sarah Lotte Cornelia

    [​IMG]

    Putri dariCornelia House diParamitia Kingdom. Dia diperlihatkan memiliki sikap yg mulia & juga penampilan menawan sebagaiseorang putri. Dia sudah menantikan munculnya Warrior of Light seperti yg disampaikan nubuat para orang tua, yg dipercaya bisa menyelamatkanParamitia.

    Fakta FinalFantasy:Nama Cornelia ini sepertinya juga diambil dari satu nama Final Fantasy klasik,Cornelia, atauConeria, merupakan salah satu kota dariFinal Fantasy, sekaligus menjadi lokasi awal kalian memainkan game tersebut.

    Fakta Final Fantasy: Nama Sarah juga sepertinya diambil dari satu karakter Final Fantasy klasik lainnya,Princess Sarahdari kerajaanCornelia, yg diceritakan telah diculik olehGarland, namun paraWarriors of Lightmenyelamatkan dia.

    Mog

    [​IMG]

    Siapa yg tidak mengenal makhluk putih imut ini. Salah satuMoogles yg eksis diParamitia. Dia merasa ada sesuatu yg spesial dari Wal ketika bertemu dengan karakter utama kalian tersebut,dan memutuskan mengikutinyaserta menuntunnya selama petualangan. Setiap Moogle memiliki ability untuk membagi ingatan & perasaanmereka satu sama lain.

    Ability & Element Karakter

    [​IMG]

    Selain karakter, Square Enix juga membagikan lebih banyak detail mengenai sistem pertarungannya Final Fantasy Android & iPhone ini. Untuk mekanis pertarungan, karakter bisa melancarkan ability selamabertarung. Dengan menyerang musuh, kalian mendapatkanElement. Dan untuk menggunakanAbilityyang sudah dipasangkan sebelumnya melalui Ability Card, kalian memerlukan persediaanElement yg memiliki kesamaan jenis dengan Abilitytadi.

    Lanjut ke halaman 2, untuk lebih jauh mengenai ability, & juga ability card yg bisa kalian gunakan, sekaligus beberapamekanis lainnya dalam Mevius Final Fantasy ini!

    Artikel SebelumnyaPage 1 of 2Halaman Selanjutnya

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Final Fantasy Android dan iPhone Ini Justru Kembali ke Akar Serial FF diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Final Fantasy Android dan iPhone Ini Justru Kembali ke Akar Serial FF.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page