Final Fantasy IX Akan Dirilis di PC, Android, dan iOS!

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jan 1, 2016.

Discuss Final Fantasy IX Akan Dirilis di PC, Android, dan iOS! in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,760
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Tidak peduli meskipun di luar tengah dipenuhi suara bising dari kembang api, jika ada berita tentang Final Fantasy IX, tentunya saya akan menyampaikannya untuk kamu semua. Berita luar biasa untuk menutup tahun 2015 & membuka tahun 2016 ini hadir dalam wujud konfirmasi bahwa Final Fantasy IX, alias game terbaik sepanjang masa menurut Mohammad Fahmi, akan segera rilis di Android, iOS, & PC.

    Versi baru ini akan memiliki model 3D karakter yg diperhalus layaknya Final Fantasy VII dan Final Fantasy VIII versi PC. Sayangnya dari apa yg saya lihat sepintas, kualitas background versi ini sepertinya masih cukup kasar jika dibandingkan dengan model karakter, tapi semoga saja saya salah.

    [​IMG]

    Belum ada konfirmasi tanggal rilis pasti untuk game ini selain fakta bahwa Final Fantasy IX akan tersedia di Jepang tahun 2016. Port ini merupakan port pertama Final Fantasy IX setelah dirilis di PlayStation lima belas tahun lalu, karena versi PS3, PSP, & PS Vita yg bisa didapatkan di PlayStation Store hanya mengemulasikan versi orisinal saja.

    Semoga saja dengan hadirnya versi baru ini bisa membuat Final Fantasy IX mendapatkan perhatian lebih. Saya jelas tidak akan protes jika tiba-tiba Final Fantasy IX mendapatkan perlakuan remake & spin-off seperti yg terjadi kepada Final Fantasy VII.
    Tentunya jangan lupa untuk membaca review nostalgia Final Fantasy IX di sini!

    Akankah kamu membeli versi port Final Fantasy IX? Versi mana yg akan kamu ambil? Kalau saya mungkin setiap bulan akan membeli Final Fantasy IX, hanya karena saya cinta game ini. Ya, saya serius.

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page