Liga Italia Fiorentina Bertekad Gusur FC Internazionale

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 26, 2015.

Discuss Fiorentina Bertekad Gusur FC Internazionale in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bek Fiorentina, Gonzalo Rodriguez merasa optimistis jelang melawan FC Internazionale di Giuseppe Meazza pada lanjutan Serie A Italia, Minggu (27/9). Rodriguez menegaskan, Fiorentina bertekad membawa pulang poin penuh dari markas Inter.

    Fiorentina berada tepat di bawah Inter yang menguasai puncak klasemen Serie A sementara. Dari lima pertandingan awal, La Viola mengemas 12 poin atau selisih tiga angka dari Inter.

    "Itu (melawan Inter) adalah sebuah pertandingan yang besar," seru Rodriguez, seperti dikutip dari Football Italia.

    "Mereka adalah pimpinan klasemen, tetapi kami ingin menang Minggu nanti dan mengambil alih posisi pertama. Kami ingin melanjutkan tren positif, tampil dengan keyakinan bahwa kami bisa, memberikan 100 persen dan bermain dengan kerendahan hati," imbuhnya.

    "Masih ada banyak poin yang harus direbut dan jalan yang panjang, kami masih berada di awal musim. Kami harus mempertahankan apa yang kami lakukan saat ini," tutup Rodriguez.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Fiorentina Bertekad Gusur FC Internazionale
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page