Liga Italia Fiorentina: Marko Marin Tak Cukup Bagus

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 21, 2015.

Discuss Fiorentina: Marko Marin Tak Cukup Bagus in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan direktur olahraga Fiorentina Claudio Nassi menyatakan kehadrian Marko Marin di bekas klubnya itu tidak banyak memberikan pengaruh signifikan.

    Peminjaman Marin dengan klub Serie A Italia itu diputus Selasa kemarin, sehingga sang pemain pun bisa melapangkan jalan ke Anderlecht dengan kesepakatan serupa.

    "Rencananya selalu sama. Anda tidak bisa memiliki skuat dengan pemain sebanyak 34-35. Saya harap Fiorentina melihat dan belajar dari ini," ujar Nassi kepada TMW.

    "Saya harap di akhir bursa transfer pemain, tim ini memiliki daftar 20 pemain. Itu akan menguntungkan [Vincenzo] Montella, tim dan juga klub."

    "Fiorentina adalah klub besar dan akan memboyong pemain-pemain yang berkelas. Harus dipantau dari prospek pemain muda yang tidak pernah menyerah, melihat kualitasnya dan bukan kuantitasnya."

    Saat ditanya apakah Marin adalah pemain yang masuk dalam kategori berkelas, Nassi menambahkan: "Jika dia demikian, dia mungkin terus bermain..."

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Fiorentina: Marko Marin Tak Cukup Bagus
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page