Firaun Tutankhamun Ternyata adalah Anak Hasil Incest

Discussion in 'Entigapedia' started by ON3, Apr 27, 2016.

Discuss Firaun Tutankhamun Ternyata adalah Anak Hasil Incest in the Entigapedia area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    16,120
    Likes Received:
    51
    Trophy Points:
    48
    [​IMG]Firaun Tutankhamun mati muda, dalam usia sekitar 19 tahun. Jasadnya kemudian dimumikan, ditempatkan dalam peti berlapis emas lengkap dengan topeng yg menggambarkan wajahnya yg terlihat kokoh dalam segala kemegahan.

    Namun, seperti yg dikutip dari liputan6.com, penelitian DNA menguak, sosok di balik itu nyatanya diduga bergigi kelinci, memiliki posisi kaki yg bengkok ke bawah & memutar ke dalam (clubfoot), dengan pinggul besar mirip perempuan.

    Dan alih-alih gambaran raja muda yg suka balap kereta, Firaun Tut — begitu julukannya — mengandalkan tongkat untuk berkeliling selama masa pemerintahannya pada Abad ke-14 Sebelum Masehi.

    Hal tersebut berdasarkan hasil ‘otopsi virtual’, yg terdiri atas lebih dari 2.000 pemindaian komputer, yg dilakukan secara tandem dengan analisis genetik keluarga Tutankhamun — yg mendukung bukti bahwa orangtuanya adalah kakak beradik.

    Para ilmuwan yakin, pernikahan sedarah itu mengakibatkan Tut mengalami gangguan fisik yg dipicu ketidakseimbangan hormon. Sejarah keluarganya itu juga bisa saja membuatnya mati muda.

    Sejumlah mitos menyebut, sang firaun meninggal karena dibunuh / jadi korban kecelakaan kereta — karena ditemukan retak pada kepalanya & bagian lain dari kerangka tubuhnya.

    Namun kini, para ilmuwan yakin, ia mungkin tewas akibat penyakit turunan sebab hanya satu patah tulang yg terjadi sebelum ia meninggal. Kondisi retak-retak lain di sekujur jasadnya diduga sebagai akibat penanganan setelah kematian. Saat jenazah diubah jadi mumi. Sementara kakinya yg bengkok tak memungkinkan ia ikut balap kereta.

    Albert Zink dari Institute for Mummies and the Iceman di Italia mencoba mengungkap kebenaran asal usul Tutankhamun dari DNA.

    Ia menemukan, Tut lahir setelah ayahnya Akhenaten — yg dijuluki ‘firaun sesat’ — berhubungan dengan adik kandungnya sendiri. Kala itu, incest bukan hal yg tabu di zaman Mesir Kuno, masyarakat kala itu tak tahu implikasi kesehatan pada keturunan yg diakibatkan perkawinan sedarah itu.

    Hutan Ashrafian, dosen pembedahan di Imperial College London menjelaskan, sejumlah anggota keluarga dekat Tut menderita kelainan yg bisa dijelaskan sebagai akibat ketidakseimbangan hormonal. “Banyak pendahulunya yg meninggal dalam usia renta. Namun, belakangan banyak yg mati muda,” kata dia seperti dikutip dari Daily Mail, Senin (20/10/2014).

    Ahli radiologi Mesir, Ashraf Selim menambahkan, otopsi visual menunjukkan jari-jari kaki Tut mengalami kelainan. “Atau dengan kata lain ia berjalan pincang,” kata dia. “Dan hanya pada satu titik di mana retak tulang terjadi sebelum kematiannya. Di lutut.”

    Bukti keterbatasan fisik Raja Tut didukung bukti 130 tongkat jalan yg ditemukan di makamnya.

    [​IMG]



    Tak hanya itu yg menarik. Awal tahun ini, ahli Mesir dari American University di Kairo menguak ritual aneh yg ditemukan dalam makam Tut. Termasuk fakta bahwa kemaluan sang firaun dibalsem dengan posisi tegak, 90 derajat. Satu-satunya mumi yg ditemukan dalam kondisi seperti itu.

    Mereka mengklaim, itu dilakukan dengan tujuan agar sang firaun nampak seperti Osiris — dewa maut & dunia setelah kematian. Untuk membatalkan revolusi keyakinan yg digagas Akhenaten, firaun yg diyakini sebagai ayah Tutankhamun

    Di tahun kematiannya, 1323 SM, ayahnya adalah pemimpin revolusi keyakinan di Mesir. Akhenaten ingin menghancurkan keyakinan pada para dewa Mesir, & mengarahkan penyembahan pada satu dewa, Aten, yg berbentuk lingkaran matahari.

    Tut berniat menggagalkan revolusi, namun ia diduga mengalami patah kaki & meninggal karena infeksi pada luka. Analisis DNA pada tahun 2010 juga menemukan jejak malaria dalam tubuhnya.

    Selama mumifikasi, jasad Tutankhamun juga diredam cairan hitam untuk membuat kulitnya dengan Osiris.

    Juga tak ada jantung pada muminya. Disingkirkan. Sebagai pengingat kisah Dewa Osiris yg dipotong-potong oleh saudaranya, Seth & jantungnya lalu dikubur.

    Meski berusia pendek, Tutankhamun konon dipuja sebagai dewa yg hidup, penguasa yg paling terkenal & paling muda dari sebuah dinasti paling jaya, yg memimpin salah satu peradaban terbesar di dunia, Mesir.

    Ia juga menjadi firaun paling terkenal, karena makamnya yg relatif terpelihara selama ribuan tahun. Imejnya di peti mati & artefak yg berkaitan dengannya paling sering dipamerkan di dunia.



    Sedangkan mengenai firaunnya Musa, selengkapnya dapat anda baca disini

    Originally posted 2014-10-21 21:31:01. Republished by Blog Post Promoter

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Firaun Tutankhamun Ternyata adalah Anak Hasil Incest diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Firaun Tutankhamun Ternyata adalah Anak Hasil Incest.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page