Liga Indonesia Firdaus Ramadhan Belum Pikirkan Klub Baru

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 10, 2014.

Discuss Firdaus Ramadhan Belum Pikirkan Klub Baru in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,948
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bek Firdaus Ramadhan mengaku masih belum memikirkan kelanjutan karirnya setelah dipastikan bakal tidak berseragam Sriwijaya FC di Indonesia Super League (ISL) musim depan.
    Firdaus resmi dilepas Sriwijaya FC setelah sebelumnya manajemen juga merelakan Vendry Mofu berlabuh ke Semen Padang. Daus, sapaan Firdaus, mengaku tidak kecewa dengan keputusan tersebut, meski sebelumnya pernah berharap masih berseragam Laskar Wong Kito.

    "Saya sudah tidak lagi di SFC,” kata Firdaus saat dihubungi Goal Indonesia.

    "Ini sudah biasa dalam sepakbola, ada yang keluar ada yang masuk. Sekarang saya belum berpikir untuk cari klub. Saya mau konsentrasi dengan keluarga dulu.”

    Dengan demikian, penggawa Sriwijaya FC musim 2014 telah berkurang enam orang. Sebabm sebelumnya manajemen telah mendepak empat pemain yang dianggap tidak memenuhi ekpektasi, yakni M Hamzah, Ahmad Sumardi, M Sobran, dan Frank Oliver Ongfiang.

    Manajer Robert Heri membenarkan jika sejauh ini telah melepas Daus dan Vendry. Musim depan SFC akan mempertahankan sekitar 60 persen kekuatan lama.

    "Iya, Firdaus tidak kita perpanjang kontraknya. Kalau Mofu memang sudah pindah ke Semen Padang. Kita tidak melarang. Siapa pemain yang mau pindah, silakan. Karena, setelah musim lalu berakhir, memang kita perintahkan seperti itu, walau kontrak mereka baru akan selesai akhir November nanti,” kata Robert.

    "Sekarang kita dan pelatih masih mengevaluasi beberapa pemain lagi sebelum melakukan kontrak awal Desember nanti.” (gk-55)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Firdaus Ramadhan Belum Pikirkan Klub Baru
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page