Liga Indonesia Firman Utina: Duel Lawan Vietnam Sangat Penting

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 17, 2014.

Discuss Firman Utina: Duel Lawan Vietnam Sangat Penting in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang tim nasional Indonesia Firman Utina menilai pertandingan perdana melawan Vietnam di Grup A Piala AFF 2014 akhir pekan ini sangat penting, dan akan menentukan langkah Garuda menuju semi-final.
    Usai menghadapi Vietnam, timnas senior selanjutnya bakal melawan Filipina, dan terakhir meladeni Laos. Firman menilai laga perdana selalu memberikan pengaruh terhadap hasil sebuah tim di satu kompetisi.

    Karena itu, lanjut Firman, seluruh penggawa timnas senior harus lebih berkonsentrasi, dan tidak terlalu memikirkan lawan yang bakal dihadapi. Pemain harus mempelajari kelemahan yang ada di tubuh tim.

    "Pertandingan lawan Vietnam penting, dan menentukan. Kami harus lebih konsentrasi, lebih melihat ke tim kita sendiri. Walaupun persiapan ini tidak sebagus persiapan [Piala AFF] 2010, tapi saya rasa semua pemain punya keyakinan untuk memberikan yang terbaik,” tutur Firman kepada Goal Indonesia.

    Firman menambahkan, seluruh pemain sudah siap menjalankan instruksi yang diberikan Alfred Riedl, mengingat pelatih timnas senior itu sudah mengintip laga uji coba Vietnam, sehingga sedikit banyak mengetahui kekuatan tim Negeri Paman Ho. Firman memperkirakan duel melawan Vietnam akan berlangsung cepat.

    "Mungkin pelatih sudah dapat sebagian gambaran, dia sudah pergi nonton di sana. Pelatih Vietnam juga sudah nonton kita main kemarin [melawan Suriah]. Jadi kita tinggal mengikuti apa yang diinstruksikan pelatih. Pertandingan nanti akan berlangsung cepat,” kata Firman.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Firman Utina: Duel Lawan Vietnam Sangat Penting
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page