Liga Indonesia Firman Utina: Kami Ladeni Filipina Dengan Kekompakan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 24, 2014.

Discuss Firman Utina: Kami Ladeni Filipina Dengan Kekompakan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang timnas Indonesia, Firman Utina, menuturkan timnya sudah siap untuk menghadapi Filipina pada laga kedua Grup A Piala AFF 2014 di Stadion My Dinh, Hanoi, Selasa (25/11) petang. Indonesia sendiri sangat membutuhkan kemenangan di laga tersebut.

    Mengingat, di laga sebelumnya melawan Vietnam mereka hanya bermain imbang 2-2. Meski begitu, Firman mengakui pertandingan melawan Filipina akan berlangsung ketat. "Ini akan menjadi pertandingan yang sangat luar biasa, karena kami tahu Filipina merupakan tim yang kuat," kata Firman, dalam jumpa pers jelang laga.

    Di samping itu, pemain Persib Bandung tersebut juga menuturkan Filipina yang akan dihadapi saat ini berbeda dengan yang pernah dihadapi tim Garuda sebelumnya. "Meski begitu, kami bisa meladeni mereka dengan kekompakan," tegasnya.

    "Semua pemain yang ada di tim ini pun saya rasa sudah tahu apa yang harus dilakukan untuk laga besok," tambah kapten timnas Indonesia itu.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Firman Utina: Kami Ladeni Filipina Dengan Kekompakan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page