Liga Indonesia Firman Utina Legawa Tidak Dipanggil Timnas Indonesia

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 17, 2015.

Discuss Firman Utina Legawa Tidak Dipanggil Timnas Indonesia in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang Persib Bandung, Firman Utina, tidak masuk daftar pemain yang dipanggil ke timnas Indonesia. Padahal, Firman dikenal sebagai salah satu pemain "kesayangan" ketika ditangani pelatih sementara timnas, Benny Dolo. Terakhir, Firman ikut dalam skuat Piala AFF 2014, bahkan ditunjuk sebagai kapten tim.

    Untuk dua laga uji coba melawan Kamerun (25/3) dan Myanmar (30/3), pelatih yang akrab disapa Bendol itu pun lebih memilih untuk memanggil nama baru seperti Kim Jeffry Kurniawan. Meski begitu, Firman mengaku legawa dengan keputusan tersebut.

    "Pelatih punya penilaian lain, tidak apa-apa. Tim (Persib) pun akan ada pertandingan," ucap Firman, seperti dilansir laman resmi klub.

    Pemain yang identik dengan nomor punggung 15 ini menambahkan, dirinya tetap mendoakan timnas bisa meraih hasil positif di dua laga uji coba nanti.

    "Semoga diberikan kelancaran, kesehatan, dan meraih hasil terbaik di dua pertandingan nanti. Sukses selalu," tuturnya.

    Seperti diketahui, Bendol sudah memanggil 23 pemain untuk dua laga uji coba yang rencananya digelar di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, itu. Para pemain akan mulai berlatih pada 23 Maret nanti.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Firman Utina Legawa Tidak Dipanggil Timnas Indonesia
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page