Liga Indonesia Firman Utina: Nama Persib Bandung Sudah Diinjak-injak!

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 27, 2015.

Discuss Firman Utina: Nama Persib Bandung Sudah Diinjak-injak! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang Persib Bandung, Firman Utina, memberikan apresiasi yang tinggi terhadap Bobotoh yang hadir di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, saat Maung Bandung membungkam Pusamania Borneo FC, 2-1, Sabtu (26/9) malam. Menurutnya, dukungan dari Bobotoh membuat semangat para pemain Persib semakin berlipat.

    "Saya lebih respek kepada para Bobotoh yang sudah membuat kami berjuang dalam pertandingan ini," buka Firman, dalam konferensi pers usai laga.

    Pemain yang menjabat sebagai wakil kapten tim ini juga mengungkapkan hal lain, yang membuat semangat timnya semakin besar untuk bisa menaklukkan tim Pesut Etam.

    "Karena nama kami (Persib) sudah diinjak-injak. Rasa kebanggaan kami, perjuangan kami malam ini (kemarin) mati-matian demi Persib dan Bobotoh," tegasnya.

    "Karena kami tahu jika tidak ada kami (Persib), tidak ada mereka (Bobotoh), begitu juga sebaliknya. Jadi kami dan Bobotoh sudah menjadi satu kesatuan yang sangat utuh bilamana ada yang disakiti semua akan merasakannya," jelas Firman.

    Lebih lanjut, mantan pemain Sriwijaya FC itu tidak menggubris komentar-komentar pedas lawannya. Ia menilai jika kebersamaan yang selama ini terjalin di kubu Persib tidak dapat dibandingkan dengan apapun.

    "Kami bisa bermain bagus hari ini (kemarin). Terserah mereka di sana menilai kami tidak punya strategi apa-apa, tapi satu yang dipunyai Persib adalah kebersamaan," pungkasnya.(gk-52)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Firman Utina: Nama Persib Bandung Sudah Diinjak-injak!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page