Liga Indonesia Firman Utina Siap Bersaing Dengan Yu Hyun Koo

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 30, 2016.

Discuss Firman Utina Siap Bersaing Dengan Yu Hyun Koo in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang Sriwijaya FC (SFC), Firman Utina, mengakui sudah mengetahui kabar direkrutnya pemain asal Korea Selatan Yu Hyun Koo oleh SFC. Firman pun menyambut baik kehadiran mantan gelandang Semen Padang tersebut.

    Meski di atas lapangan mereka akan bersaing untuk mendapatkan tempat di skuat utama tim Laskar Wong Kito. "Saya sudah tahu dia bergabung bersama kami. Tidak masalah atas kehadiran Yu, malah kekuatan Sriwijaya bisa lebih bertambah," kata Firman, di sela-sela peluncuran toko olahraga Fisik Football di Daan Mogot, Jakarta, Jumat (29/1).

    "Saya sebagai gelandang pastinya akan bersaing untuk mendapatkan peran utama di Sriwijaya," tegasnya.

    Seperti diketahui, saat ini SFC sedang membangun kembali kekuatan mereka untuk menghadirkan prestasi di musim 2016. Beberapa pemain bintang mereka datangkan. Selain Yu dan Firman, tim yang dilatih Benny Dolo ini juga mendatangkan Supardi, Achmad Jufriyanto, Airlangga Sucipto, hingga Muhammad Ridwan.

    Terdekat, mereka direncanakan mengikuti turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur. Namun turnamen itu belakangan mengalami pemunduran jadwal dari Februari menjadi Maret 2016.

    SIMAK JUGA
    Persib Bandung Negosiasi Dengan Sriwijaya FC Soal Achmad Jufriyanto
    Sriwijaya FC Tak Izinkan Pemain Ikut Laga Amal
    Sriwijaya FC Pasrah Kehilangan Ahmad Hisyam Tolle

    Sementara itu, Firman mengakui masih belum bisa memastikan apakah akan ikut serta dalam turnamen itu atau tidak. Mengingat, dia memiliki komitmen dengan Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI) untuk menolak turnamen, jika kompetisi masih belum jelas.

    Memang, saat ini muncul wacana PT Liga Indonesia untuk menggulirkan Indonesia Super Competition (ISC) mulai Maret nanti. "Kalau ISC sudah ada kabar kejelasan akan bergulir, saya akan mengikuti turnamen Piala Gubernur Kaltim sebagai pra-musim," ujarnya.

    "Tapi kalau ISC tidak ada, saya serahkan semuanya kepada manajemen Sriwijaya," pungkas mantan pemain Persib Bandung itu.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Firman Utina Siap Bersaing Dengan Yu Hyun Koo
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page