First Time Concert in Solo Baru Up Close & Personal with TOMMY PAGE

Discussion in 'Entigapedia' started by ON3, May 24, 2016.

Discuss First Time Concert in Solo Baru Up Close & Personal with TOMMY PAGE in the Entigapedia area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    16,120
    Likes Received:
    51
    Trophy Points:
    48
    [​IMG]Sang Idola Era 90-an, Siap Sambangi Penggemar di Solo Solo Baru, (08/04) Setelah sukses menggelar konser tahun 2015 lalu di Jakarta, Tommy Page, penyanyi pop idola remaja era tahun 1990-an asal New Jersey, Amerika Serikat, siap menyambangi para penggemarnya di Kota Solo, Jawa Tengah, dengan menggelar konser bertajuk First Time Concert in Solo Baru, Up Close & Personal With Tommy Page pada Jumat, 03 Juni 2016 mendatang di Hotel Best Western Premier, Solo Baru, Jawa Tengah.

    Dipilihnya Kota Solo sebagai lokasi pelaksanaan konser kali ini, selain karena banyaknya penggemar Tommy Page di sana, juga merupakan kota pertama di Jawa Tengah yg memang ingin sekali disambangi oleh Tommy Page, seusai menggelar konsernya tahun lalu di Jakarta. Indonesia sudah seperti rumah kedua bagi saya. Selain Jakarta, saya ingin sekali konser di Solo. Semoga dapat terpenuhi, ungkap pelantun lagu A Shoulder to Cry On, ini sesaat setelah mengakhiri konsernya di Jakarta tahun lalu. Untuk menjawab hal itu, promotor TATA Enterprise pun berupaya keras untuk memenuhi permintaan pribadi Tommy Page itu & mengumpulkan para penggemar Tommy Page di Solo. Tanpa dinyana, animo terhadap tawaran ini sangat besar. Para penggemar Tommy Page di Solo menyambut antusias rencana konser Tommy Page di Solo, Juni 2016 mendatang.

    Hal ini terbukti dengan sudah ludes-nya (sold out) tiket pre-sale untuk kelas Bronze seharga Rp 630,000, hanya dalam hitungan 1 hari begitu penjualan pre-sale dibuka diwww.tataenterprise.com minggu lalu, kepada kalangan terbatas. Sebanyak lebih dari 300 tiket pre-sale kelas Bronze sudah laku terjual dalam hitungan sehari saja. Ini menunjukkan animo yg luar biasa & bukti bahwa penggemar Tommy Page masih eksis di Solo. Kami akan berupaya keras menyuguhkan pertunjukan yg sensasional & layak dikenang saat konser nanti, papar Lisa Nurhayati, CEO Tata Enterprise, yg merupakan promotor & organizer konser Tommy Page kali ini.

    Tak tanggung-tanggung, untuk konser Tommy Page kali ini, TATA Enterprise menargetkan jumlah penonton sebanyak lebih dari 1600 orang. Mengingat kapasitas gedung di Hotel Best Western Premier Solo Baru, sangat mencukupi untuk menampung penonton sebanyak itu. Selain itu, ini salah satu konser yg ditunggu-tunggu para penggemar Tommy Page di Solo. Otomatis, antusiasmenya pasti sangat luar biasa, tukas Lisa, menjelaskan. Hal senada juga disampaikan Anita Handayani, Co-promotor TATA Enterprise di Solo, yg telah berhasil mengumpulkan para penggemar Tommy Page di Solo yg sangat ingin berada lebih dekat dengan Tommy Page sebelum konser. Para penggemar Tommy Page di Solo sangat ingin bertatap muka sebelum konser.

    Karena itulah, nantinya sebelum konser, kami akan menggelar Meet & Greet With Tommy Pagedi La Taverna Cafe & Resto, Solo, tandas Anita, semangat. Ya. Begitulah Tommy Page. Sebagai idola remaja, namanya tetap kondang & tak pernah lekang dimakan waktu. Hal ini terbukti dengan sejumlah konser Tommy Page seperti pada tahun 2013 di Jakarta yangbertajuk Come Home dimana tiketnya terjual sold out sebelum grup musik One Direction menjadi idola remaja saat ini. Lalu tahun 2015, meski belum diumumkan secara resmi hanya melalui sosial media, booking tiket untuk konser Tommy Page sudah mencapai 250 tiket untuk kelas yg termahal.

    [​IMG]

    Tahun ini pun, antusiasme terhadap Tommy juga luar biasa yg dibuktikan dengan sold out-nya tiket untuk kelas Bronze sebanyak 300 tiket yg dijual secara pre-sale. Ini bukti bahwa Tommy Page masih memiliki basis penggemar yg sangat luar biasa & sangat mencintai Tommy Page, tambah Lisa, semangat. TATA Enterprise berharap, konser Tommy Page kali ini di Solo, dapat menjadi ajang melepas kerinduan para penggemar Tommy Page di Solo. Pada konser kali ini, penjualan tiket dibagi dalam dua tahap, sebagai berikut:



    I. Pre-saleKelas Bronze : Rp 630.000 (Sold out)Kelas Silver : Rp 850.000Kelas Gold : Rp 1.350.000Kelas VIP : Rp 1.750.000


    II. Fixed PriceKelas Bronze : Rp 700.000Kelas Silver : Rp 1.050.000Kelas Gold : Rp 1.550.000Kelas VVIP : Rp 1.950.000


    III. Meet & Greet (Terbatas, hubungi: 0819 0420 8889)
    Seperti apa konser Tommy Page kali ini? Pastinya akan sangat menarik untuk kita saksikan bersama pada Jumat, 03 Juni 2016 di Hotel Best Western Premier, Solo Baru, Jawa Tengah. Jangan sampai kehabisan tiketnya.

    Untuk pembelian tiket online melalui TIKETKU.ID

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten First Time Concert in Solo Baru Up Close & Personal with TOMMY PAGE diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. First Time Concert in Solo Baru Up Close & Personal with TOMMY PAGE.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page