Firstmedia/Fast.net

Discussion in 'Internet Service Provider Indonesia' started by YanBC, Feb 14, 2016.

Discuss Firstmedia/Fast.net in the Internet Service Provider Indonesia area at Nyit-Nyit.Net

?
  1. 1. Sangat Rekomendasi

    0 vote(s)
    0.0%
  2. 2. Cukup Di Rekomendasikan

    50.0%
  3. 3. Tidak di rekomendasi

    0 vote(s)
    0.0%
  4. 4. Harap Tidak untuk menggunakan ISP ini

    0 vote(s)
    0.0%
  5. 5. Tidak/Belum pernah menggunakan ISP ini

    50.0%
  1. YanBC 5 SD Level 2

    Messages:
    630
    Likes Received:
    56
    Trophy Points:
    53
    Kontak Firstmedia/Fast.net

    Official Web : http://firstmedia.com/


    Head Office
    BeritaSatu Plaza 5th Fl., Suite 401
    Jl. Jendral Gatot Subroto Kav. 35-36
    Jakarta 12950
    Telp : (021) 527 8811
    Fax : (021) 527 8833

    Jakarta Selatan
    Jl. RS. Fatmawati Raya Komplek
    Perkantoran Duta Mas Fatmawati
    Blok A1 No. 26, Jakarta Selatan 12150
    Telp : (021) 72784038
    Fax : (021) 7256525
    Jakarta Barat
    Ruko Sentra Niaga Puri Indah Blok T6 No 38
    Puri Indah Kembangan, Jakarta Barat 11610
    Jakarta Utara
    Jl. Boulevard Barat Raya Blok LC-7 No. 54
    Kelapa Gading, Jakarta Utara 14240
    Telp: 021-45855070
    Tangerang
    Boulevard Gajah Mada no. 2088
    Lippo Karawaci, Tangerang 15811
    Telp : (021) 5577 7755
    Fax : (021) 5577 7373
    CS : (021) 2559 6000
    Surabaya
    Gd. Graha SA, Lt. 2
    JL. Raya Gubeng No. 19-21
    Surabaya 60281
    Telp : (031) 2950 777
    Fax : (031) 502 5522
    CS : (031) 2950 700


    *NB : ISP Indi*ome/Sp*edy/Te*kom.net Juga Ada Kebijakan FUP nya Update di Tahun 2016

    KEBIJAKAN FAIR USAGE LAYANAN FIRST MEDIA

    I. Pendahuluan

    1. Kebijakan Fair Usage dibuat untuk menegaskan komitmen LINK NET agar setiap PELANGGAN mendapatkan kualitas layanan yang sesuai dengan Paket LAYANAN FIRST MEDIA yang dipilih oleh PELANGGAN.
    2. Fair Usage Policy ditetapkan untuk memberikan batasan penggunaan wajar LAYANAN FIRST MEDIA oleh Pelanggan, karena dalam penggunaan LAYANAN FIRST MEDIA tidak tertutup kemungkinan bahwa sebagian PELANGGAN melakukan aktifitas dan atau menggunakan bandwidth secara tidak wajar yang dapat menyebabkan kongesti terhadap jaringan LINK NET sehingga menyebabkan ketidaknyamanan dan atau penurunan kualitas LAYANAN FIRST MEDIA bagi PELANGGAN yang lain dan atau menyebabkan gangguan, penurunan, interfensi terhadap jaringan LINK NET atau LAYANAN FIRST MEDIA yang dioperasikan di atas jaringan LINK NET.
    3. Kebijakan Fair Usage ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Ketentuan dan Syarat Berlangganan LAYANAN FIRST MEDIA.
    4. LINK NET berhak untuk mengubah ketentuan Kebijakan Fair Usage ini setiap saat tanpa adanya pemberitahuan sebelumnya kepada PELANGGAN. PELANGGAN dapat mengunjungi website www.linknet.co.id untuk mengetahui perubahan kebijakan ini.
    5. Kebijakan ini secara otomatis mengenali PELANGGAN yang melakukan pemakaian ekstrim dan mengelola perilaku penggunaan bandwidthnya untuk menjaga kualitas layanan untuk pelanggan lainnya.


    II. Kebijakan Fair Usage

    1. LINK NET akan secara otomatis mengenali Pelanggan yang menggunakan LAYANAN FIRST MEDIA secara tidak wajar (“Pelanggan Tidak Wajar”) dan LINK NET berhak secara sepihak mengelola penggunaan bandwidth oleh PELANGGAN Tidak Wajar agar kualitas LAYANAN FIRST MEDIA untuk PELANGGAN lainnya tidak menjadi berkurang.
    2. PELANGGAN berhak atas penggunaan LAYANAN FIRST MEDIA dengan kecepatan sesuai Paket LAYANAN LINK NET yang dipilihnya sampai dengan batas pemakaian yang ditetapkan dalam Paket LAYANAN FIRST MEDIA, sebagaimana tercatat dalam sistem LINK NET.
    3. LINK NET berhak untuk mengurangi kecepatan Paket LAYANAN FIRST MEDIA untuk PELANGGAN Tidak Wajar yang telah melampaui batas pemakaian yang ditetapkan dalam Paket LAYANAN FIRST.






    FAIR USAGE POLICY of FIRST MEDIA SERVICE


    I. Introduction

    1. FAIR USAGE POLICY of FIRST MEDIA SERVICE is intended to assert commitment of PT LINK NET so CUSTOMER can receive quality service in accordance with package of FIRST MEDIA SERVICE as taken by CUSTOMER.
    2. FAIR USAGE POLICY is set to give a fair usage limit of FIRST MEDIA SERVICE by CUSTOMER because it is possible that some CUSTOMER performs activity and or use bandwith unfair which can lead to kongesti to PT LINK NET networking thus causing inconvenience and or quality loss of FIRST MEDIA SERVICE to other CUSTOMERS and or causing disruption, reduction, intervension to PT LINK NET networking or FIRST MEDIA SERVICES that operated on PT LINK NET networking.
    3. FAIR USAGE POLICY is an integral part from TERMS and CONDITIONS of FIRST MEDIA SERVICE.
    4. PT Link Net reserves the rights to change FAIR USAGE POLICY of FIRST MEDIA SERVICE from time to time without prior notice to CUSTOMER. CUSTOMER is able to visit website www.linknet.co.id to have changes information on FAIR USAGE POLICY of FIRST MEDIA SERVICE.
    5. FAIR USAGE POLICY of FIRST MEDIA SERVICE is automaticaly recognize CUSTOMER who have extreme usage and organize the behaviour of their bandwith usage in order to maintain service quality to other CUSTOMER.


    II. Fair Usage Policy

    1. PT LINK NET will automatically recognize CUSTOMER who use FIRST MEDIA SERVICE improperly (“IMPROPER CUSTOMER) and PT LINK NET is entitled unilaterally to manage bandwith usage by IMPROPER CUSTOMER so the quality of FIRST MEDIA SERVICE to other CUSTOMER will not be reduced.
    2. CUSTOMER is entitled to have FIRST MEDIA SERVICE with speed in accordance with package of FIRST MEDIA SERVICE as taken by CUSTOMER up to usage limit as defined in the package of FIRST MEDIA SERVICE as recorded in PT LINK NET system.
    3. PT LINK NET is entitled to reduce speed on package of FIRST MEDIA SERVICE for IMPROPER CUSTOMER who has exceeded usage limit as defined in package of FIRST MEDIA SERIVCE.


    Jika kamu pernah memakai jasa ISP ini, bagaimana menurut pendapatmu ?
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini
  2. ynbs Pra TK Level 1

    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    26
    Cirebon belum kebagian
    jika ada pasti megrasi dari SPIDOL ke firstMedia
     
  3. YanBC 5 SD Level 2

    Messages:
    630
    Likes Received:
    56
    Trophy Points:
    53
    [​IMG]

    Hasil Test Malam ini, Lagi Cukup Stabil, Mengingat Cuaca Sedang Tidak baik di Kota Bandung

    Firstmedia Sudah mencakup 35% area di Bandung, Anda Berminat Memasang di sekitaran Bandung ? Silahkan Hubungi Nomor Kantor resmi di atas untuk informasi

    NB : KTP yang terdaftar sebagai pelanggan Firstmedia Minimal Orang ybs ber umur 21 Tahun
     

Share This Page