Fitur-fitur Di Ekspansi Pertama Guild Wars 2

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jan 26, 2015.

Discuss Fitur-fitur Di Ekspansi Pertama Guild Wars 2 in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,761
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    26/01/2015

    Setelah tiga tahun dirilis, ArenaNet selaku developer dari Guild Wars 2 akhirnya mengumumkan ekspansi pertama untuk MMORPG tersebut dengan judul Heart of Thorns.Sebagai salah satu pemain dari Guild Wars 2,saya merasa ekspansi yg satu ini akan memberikan warna baru untuk MMORPG keren ini & kemungkinan besar akan menarik kembali para pemain-pemain lama (termasuk saya).

    Heart of Thorns akan mendatangkan beberapa tambahan & perombakan pada sistem yg ada. Lewat ekspansi ini Guild Wars 2 akhirnya akan kedatangan sebuah kelas baru pertama sejak perilisannya di tahun 2012 dengan nama Reaver. Kelas iniakan menjadi kelas yg jurus-jurusnya berkonsep ‘mengambil kekuatan dari legenda-legenda terdahulu’, apapun itu maksudnya. Yang jelas kelas yg satu ini terlihat mirip dengan hero Demon Hunter di Warcraft III (alias Terrorblade di DoTA) terutama karena kelas ini diperlihatkan menggunakankaindi bagian matanya.

    [​IMG]

    Hampir secara keseluruhan konten di Heart of Thorns akan tersedia di sebuah lokasi baru bernama Maguuma Jungle. Hutan ini adalah tempat tinggal dari sebuah peradaban kuno yg tidak pernah terdengar kabarnya untuk waktu yg sangat lama. Maguuma Jungle sendiri juga menjadi markas utama dari anak buah Mordremoth, elder dragon keenam yg bangkit baru-baru ini setelah hancurnya Lion’s Arch, kota yg sebelumnya menjadi pusat berkumpulnya para pemain.

    Bagi para pecinta PvP ekpansi ini akan mendatangkan mode PvP baru yg diberi nama Stronghold. Sesuai namanya, dalam mode ini kamu diharuskan untuk melindungi kastilmu sekaligus menyerbu kastil lawan & membunuh NPC pemimpinnya. Mode ini akan memiliki berbagai mekanisme unik seperti mengumpulkan sumber daya untuk merekrut prajurit NPC & mengendalikan mesin tempur untuk membantu melindungi kastil.

    World Versus World (WVW) juga akan kedatangan peta baru dengan nama Borderlands. Peta ini akan memiliki mekanisme jebakan yg seharusnya akan membantu dalam melindungi objektif peta (seperti benteng, pusat sumber daya, & sebagainya). Bagi kamu yg belum pernah memainkan Guild Wars 2, World Versus World adalah sistem PvP dengan skala besar-besaranyang mempertemukan pemain dari tiga server sekaligus, masing-masing dengan maksimal 200 jumlah pemain.

    [​IMG]

    Heart of Thorns juga akan mendatangkan perombakan pada sistem pengembangan karakter & profesi. Karaktermu nantinya akan memiliki Mastery yg bisa diakses setelah kamu mencapai level maksimum yaitu level 80. Sistem baru ini akan membuka akses ke bagian dari Maguuma Jungle yg awalnya tidak bisa diakses, misalnya dengan memberikanmu kemampuan untuk melayang / mengumpulkan berbagai barang untuk menciptakan Precursor Weapon, senjata yg bisa dibilang sebagai legendary weapon versi Heart of Thorns.

    Spesialisasi pada profesi akan memberikan akses ke berbagai perlengkapan & barang yg sebelumnya tidak bisa kamu buat. Hal ini akan membuat pilihan crafting untuk barang-barang yg paling kuat lebih terbatas namun berpotensi membuat pasar lebih aktif. Sebagai contoh para penempa senjata harus memilih spesialisasi untuk berfokus pada senjata tertentu saja seperti pedang / pisau. Setelah memilih, pemain akan membuka akses ke senjata baru yg sesuai dengan spesialisasi yg dipilih.

    Fitur baru terakhir yg diimplementasi oleh Guild Wars 2 adalah Guild Hall. Seperti yg sudah bisa kamu tebak fitur ini akan menyediakan markas bagi para guild. Meskipun belum jelas apa yg harus dilakukan oleh para guild / seperti apa mekanismenya, tetapi deskripsi yg tertulis di situsresminya sepertinya mengisyaratkanbahwa Guild Hallbersifat terbatas yg artinya hanya beberapa guild saja yg bisa mendapatkanfitur ini. Hal ini belum dipastikan & seperti yg saya sebutkan, hanyalah sekedar implikasi dari deskripsi yg ditulis di web. Yang jelas saya berharap hal ini tidak benar. Tanggal resmi kedatangan ekspansi ini belum diumumkan, namun rasanya ArenaNet tidak mungkin akan membuat pemainnya menunggu terlalu lama. Semoga saja saya benar.

    Website: Guild Wars 2: Heart of Thorns

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page