Gaming Fitur Pengamanan Baru ini Buat Cheat dan Bot Pokemon GO Tidak akan Berfungsi

Discussion in 'Submitted Articles, Guides & Reviews' started by Lebowski, Aug 26, 2016.

Discuss Fitur Pengamanan Baru ini Buat Cheat dan Bot Pokemon GO Tidak akan Berfungsi in the Submitted Articles, Guides & Reviews area at Nyit-Nyit.Net

  1. Lebowski 2 SD Journalist

    Messages:
    342
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    44
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    Banyumas
    [​IMG]

    Kabar ini telah dipastikan oleh pengembang bot Insta-PokeGo dan situs pelacak pokemon FastPokeMap.

    Niantic tidak kehilangan akal untuk mengurangi jumlah pengguna cheat di Pokemon GO. Setelah sanksi blokir permanen dan penutupan aplikasi pihak ketiga, kini Niantic akan menerapkan fitur pengamanan baru menggunakan captcha.

    Baca juga: Lewat Surat, Niantic Ancam Gugat Pembuat Bot Pokemon GO

    Fitur baru ini dipastikan akan menyulitkan pengembangan aplikasi bot Pokemon GO. Hal ini diungkapkan Steven Bartell, pengembang aplikasi bot PokeGO. Menurutnya penerapan captcha membuat pengembang bot makin sulit. “Akan menyulitkan untuk meng-crack-nya,” kata Bartell kepada Bussines Insider.

    Situs pelacak pokemon FastPokeMap juga mengakui hal ini melalui akun Twitter resmi mereka. “Nikmati selagi berfungsi. Tidak bisa menjamin (akan berfungsi) ketika fitur pengamanan baru ini diaktifkan”.

    [​IMG]

    Fitur Pengamanan Baru ini Buat Cheat dan Bot Pokemon GO Tidak akan Berfungsi

    Para pengembang bot memastikan fitur ini pasti hadir di Pokemon GO. Pasalnya, beberapa waktu yang lalu mereka tidak sengaja menemukan kode fitur captcha di dalam game ini. Meski demikian, masih ada secercah harapan bagi cheater.

    Baca juga: 5 Perubahan di Update Terbaru Pokemon GO! yang Harus Kamu Ketahui

    “Jika Niantic memunculkan capctha ketika pemain spin di Poke Stop atau ketika akan menangkap pokemon, maka map tracking dipastikan aman.” Cuit FastPokeMap. “Namun jika mereka lebih pintar untuk menerapkan captcha, seperti ketika menemukan aktivitas yang mencurigakan, maka map tracking akan mendapatkan masalah.”

    Popularitas Pokemon GO sendiri tengah merosot. Berdasarkan data dari perusahaan survei global, diketahui sekitar 12 juta pemain pensiun bermain. Jumlah ini terbilang besar, hampir sepertiga dari total pemain yang ada di dunia. Akankah terobosan ini membuat Pokemon GO kembali digemari?

    Sumber artikel http://bgr.com/2016/08/25/pokemon-go-cheats-hacks-ban/

    Courtesy images diambil dari http://bgr.com/2016/08/25/pokemon-go-cheats-hacks-ban/
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page