Five Nights at Freddy, Trilogi Horor dengan Sajian Tidak Biasa!

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Jun 24, 2015.

Discuss Five Nights at Freddy, Trilogi Horor dengan Sajian Tidak Biasa! in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,101
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania! Selamat membaca Five Nights at Freddy, Trilogi Horor dengan Sajian Tidak Biasa!.
    [​IMG]

    Pernah terbayang seperti apa rasanya menjadi seorang security yg bekerja di malam hari sendirian? Jika belum, maka game Five Nights at Freddys adalah game yg wajib kamu coba, tapi siapkan jantungmu untuk berbagai hal aneh yg akan terjadi di restoran ini!

    [​IMG]

    Point and Click adalah salah satu genre yg jarang digunakan pada masa seperti sekarang ini, terutama untuk game yg bertema horror, tapi apa yg terjadi jika kita menggabungkan point and click dengan survival horror? Maka kita akan mendapatkan game Five Nights at Freddys, sebuah game indie buatan Scott Cawthon yg secara cepat mewabah di internet,berkat banyaknya Youtuber yg merekam diri mereka bermain game ini.

    [​IMG]

    Mungkin pada awalnya, sulit bagi kita untuk percaya bahwa game ini merupakan game horror yg sanggup menakuti kita, tapi jika kita mendengar berbagai peristiwa yg berada dalam game ini, sudah cukup untuk membuat kita merinding membayangkannya. Mengapa? Karena Freddy bercerita tentang sebuah restoran, yg berisi berbagai macam boneka yg berisi robot yg dapat bergerak secara otomatis, namun suatu hari, salah satu robot secara tidak sengaja mengigit seseorang & membuat pihak restoran melarang robot untuk digunakan pada waktu siang hari, namun jika robot tersebut didiamkan terlalu lama, maka bagian dalam dari robot tersebut akan rusak. Seiring dengan berjalannya game, kita dapat mengetahui bahwa dahulu ada suatu kasus yg menyebabkan lima orang anak menghilang dari restoran, & tubuh mereka sampai sekarang tidak dapat ditemukan, lalu pihak restoran juga mendapat complain bahwa robot yg mereka gunakan berbau tidak sedap sehingga membuat kebanyakan pengunjung takut untuk melihatnya.

    [​IMG]

    Five Nights at Freddy adalah salah satu game indie horror terbaru yg mendapatkan banyak pujian dari berbagai pihak, berkat alur cerita yg terdapat di dalamnya, begitu juga dengan design yg sederhana, namun efektif untuk membuat banyak orang ketakutan saat memainkannya, suatu hal yg jarang kita temui di beberapa game horror yg ada belakangan ini. Selain Five Nights at Freddy, Scott juga menciptakan trilogi yg saling berhubungandengan timeline yg berbeda, namun memiliki mekanik yg serupa dengan game originalnya.

    [​IMG]

    Scott juga tidak hanya menyajikan suatu game point and click biasa, tapi kita juga dapat memainkan berbagai minigame yg memiliki arti yg berkaitan dengan cerita dari masing masing game, & yg menarik dari cerita di trilogy ini adalah keterbukannya akan kesempatan kita untuk berimajinasi. Jadi, Scott memberikan kita kesempatan untuk membuat teori kita masing masing tentang apa sebenarnya yg terjadi di restoran Freddy Fazbears Pizza, & hal ini memancing banyak respon menarik dari Youtubers, karena kita dapat dengan mudah melihat berbagai teori yg diberikan & menilai sendiri, apa yg terjadi sebenarnya.

    [​IMG]

    Bagaimana pendapat kamu tentang Five Nights at Freddy? Beranikah kamu untuk mencoba
    nya? Apa menurut kamu yg sebenarnya terjadidi restoran ini? Beritahu pendapatmu di kolom komentar

    var td_screen_width = document.body.clientWidth; if ( td_screen_width >= 1200 ) { /* large monitors */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); } if ( td_screen_width >= 1019 && td_screen_width < 1200 ) { /* landscape tablets */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); } if ( td_screen_width >= 768 && td_screen_width < 1019 ) { /* portrait tablets */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); } if ( td_screen_width < 768 ) { /* Phones */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); }

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Five Nights at Freddy, Trilogi Horor dengan Sajian Tidak Biasa! diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Five Nights at Freddy, Trilogi Horor dengan Sajian Tidak Biasa!.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page