Flop Rocket, Gabungan Flappy Bird & Asteroids Rilis Di iOS

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Feb 17, 2015.

Discuss Flop Rocket, Gabungan Flappy Bird & Asteroids Rilis Di iOS in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,715
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    17/02/2015

    Butterscotch Shenanigans, developer yg terkenal dengan game Quadropus Rampage akan merilis sebuah game baru untuk iOS pada tanggal 23 Februari 2015. Game yg saya maksud adalah Flop Rocket yg memang sebelumnya sudah rilis di Android dari tahun 2014. Karena rilis dengan harga gratis, saya jadi bisa langsung mencoba game ini terlebih dahulu & mengetahui bagaimana gameplay dari Flop Rocket dengan lebih jelas.

    Deskripsi dari sang developer, Flop Rocket adalah perpaduan antara Flappy Bird & juga Asteroids. Ternyata setelah mencobanya, deskripsi tersebut tidak salah. Kamu akan mengendalikan roket yg harus melayang-layang di gua yg dipenuhi oleh stalagmit. Masalah kontrol, jujur saja kamu harus beradaptasi terlebih dahulu sebelum bisa menguasainya dengan sempurna.

    [​IMG]

    [​IMG]

    Untuk terbang, kamu harus tap di sebelah kiri layar. Sementara untuk menentukan kemiringan roket, ada sebuah kontrol berbentuk setengah lingkaran di sebelah kiri yg bisa kamu putar. Layaknya roket sungguhan, bensin kamu juga bisa habis. Untungnya di tengah perjalanan kamu bisa menemukan tempat pengisian bahan bakar. Tetapi kamu harus melakukan pendaratan dengan sempurna / tidak kamu akan hancur berkeping-keping. Kamu sendiri diberikan dua kali kesempatan untuk menabrak benda lain sebelum game over.

    Hampir mirip seperti game endless runner lainnya, kamu juga akan menemukan berbagai misi seperti harus mengumpulkan 20 koin dalam sekali permainan, / terbang sampai jarak tertentu. Menyelesaikan misi ini akan memberikan kamu imbalan berupa jus (mata uang premium)yang bisa kamu belanjakan power-up. Tidak ketinggalan sistem upgrade roket juga disematkan di mana kamu bisa meningkatkansistem magnet, menambah jumlah bensin, & lainnya.
    Kepopuleran Flappy Bird selain menginspirasi Flop Rocket, juga menginspirasi Rovio untuk membuat RETRY

    Flop Rocket akan dirilis dengan harga gratis dengan dukungan iklan. Kamu bisa membeli versi premium dengan harga Rp. 35.000 untuk menghilangkan iklan, fitur double coin, cloud saving, & masih banyak fitur menarik lainnya. Catat kalender kamu & segera nantikan game ini. Kalau kamu punya Android & belum pernah memainkannya, silakan unduh dari tautan berikan ini.

    Google Play Store Link: Flop Rocket, Gratis
    TagsArcade

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page