Liga Spanyol Florentino Perez Akui Pantau Marco Reus

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 19, 2014.

Discuss Florentino Perez Akui Pantau Marco Reus in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,322
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Florentino Perez, sang presiden Real Madrid, membenarkan kabar bahwa klub pimpinannya memendam ketertarikan pada Marco Reus, tapi itu tak berarti ia siap bergerak meminang sang pemain.

    Dengan kontrak yang berlaku sekarang, klausul pelepasan Reus dari Borussia Dortmund dapat diaktifkan dengan dana "hanya" €25 juta pada musim panas tahun depan. Ini membuatnya diburu banyak klub, termasuk Madrid dan Bayern Munich.

    Kendati meminati Reus, Perez menyadari dengan berjubelnya bintang dalam skuat terkini, belum tentu ada ruang untuk penyerang Jerman tersebut.

    "Kami memantau Reus, seperti halnya kami memantau pemain-pemain hebat lain. Dari kacamata pelatih, saya tak yakin siapa yang akan digeser untuk membuat ruang bagi Reus," kata sang presiden kepada Marca.

    Apa pun, yang jelas Madrid tak akan terjun ke bursa untuk merekrut amunisi anyar pada Januari. Tidak terkecuali untuk Lucas Silva, gelandang Cruzeiro yang kabarnya pasti datang pada musim dingin.

    "Kecuali untuk kondisi tak terduga, tak akan ada perekrutan yang dilakukan pada jendela transfer Januari dan saat ini tak ada apa-apa."

    "Kalau Lucas Silva harus datang, itu akan terjadi dalam kondisi normal pada akhir musim."

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Florentino Perez Akui Pantau Marco Reus
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page