Liga Inggris Florentino Perez Luapkan Kekesalan Pada Manchester United

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 4, 2015.

Discuss Florentino Perez Luapkan Kekesalan Pada Manchester United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Lamanya waktu yang dibutuhkan Manchester United - hingga delapan jam - untuk memeriksa kontrak David De Gea sebelum dikirim kembali ke Real Madrid diklaim Florentino Perez sebagai biang kegagalan kepindahan sang kiper.

    Wacana kepindahan De Gea ke Santiago Bernabeu menjadi pemberitaan besar di sejumlah media belakangan ini. Bukan karena keberhasilan Madrid mendaratkan pemain idaman, tapi justru sebaliknya, transfer kolaps di pengujung tenggat transfer. Mantan penjaga gawang Atletico Madrid pun harus bertahan di Old Trafford setidaknya sampai Januari tahun depan.

    Tapi Perez menuding United tidak berpengalaman sehingga menyebabkan kegagalan kepindahan De Gea.

    "De Gea sangat terpengaruh karena ia sangat ingin gabung Real Madrid,” ujar Perez kepada Cadena Ser.

    "Pukul 13.30 Manchester United sudah memiliki kontrak. Kami mengirim kontrak ke Manchester United pukul 13.30 dan mereka butuh waktu delapan jam sampai mengirim kembali dokumen tersebut.

    "Kami tak mengerti mengapa mereka butuh waktu delapan jam untuk memeriksa kontrak dan kami tak mengerti jika mereka ingin negosiasi, mereka menunggu hingga momen akhir.

    "Hubungan kami dengan Manchester United bagus. [Iker] Casillas selalu berkomentar baik tentang De Gea.

    "Kami tak memahami banyak hal, tapi saya tidak di sini untuk menyalahkan siapa pun. Mereka [United] kurang pengalaman, karena hal yang sama terjadi tahun lalu pada [Fabio] Coentraso dan Ander Herrera [dengan Athletic].”

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Florentino Perez Luapkan Kekesalan Pada Manchester United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page