Fokus ke Produk Gaming eSports, BenQ Perkenalkan Brand Baru Bernama Zowie!

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jul 21, 2016.

Discuss Fokus ke Produk Gaming eSports, BenQ Perkenalkan Brand Baru Bernama Zowie! in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,762
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Bagi sebagian gamers, nama Zowie Gear mungkin sudah tidak asing lagi. Perusahaan yg aktif dalam memproduksi produk-produk premium khusus untuk para atlet eSports ini akhirnya resmi diakuisisi oleh BenQ. Dengan a&ya akusisi ini, semua produk BenQ yg berhubungan dengan game akan diperkenalkan dengan merek bernawa Zowie.

    [​IMG]

    (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
    Menggabungkan kompetisi utama dari BenQ & Zowie, perangkat eSports Zowie terbaru nantinya lebih berfokus terhadap ergonomi para pemainnya agar bisa mendapatkan kenyamanan bermain secara personal. Pernyataan tersebut tentunya bukan hanya isapan jempol belaka. Sebab pada hari ini (21/7/2016), BenQ Zowie memperkenalkan jajaran mouse terbaiknya yg memiliki desain bervariatif sesuai dengan gaya bermain baik Claw Gestures maupun Palm Gestures.

    Mouse yg diperkenalkan hari ini antara lain ZA Series, EC Series, & FK Series. Selain desain ergonomis yg menyeseuaikan style tiap personalnya, ketiga seri mouse gaming tersebut terdapat dalam tiga ukuran yakni large, medium, & small. Selain mouse gaming, berbagai aksesoris gaming lainnya seperti monitor, mousepad & mouse bungee diperkenalkan oleh BenQ di acara tersebut.

    [​IMG]

    [​IMG]

    "BenQ Zowie didedikasikan untuk eSports. Kami percaya jika kami cukup berpengalaman dalam bdunia eSports & kami juga bekerja keras untuk meningkatkan pengalaman para pemain game profesional. Kami memahami keinginan para gamer hardcore terhadap gear mereka yg didasarkan pada skenario penggunaan & berhubungan dekat dengan para pemain itu sendiri. Kami yakin bahwa jajaran produk eSports kami lebih dari sekedar memenuhi harapan pemain profesional," ungkap Eko handoko Wijaya selaku Director dari BenQ Indonesia.

    Di acara tersebut, BenQ juga mengumumkan salah satu kompetisi eSports CS: GO tahunannya yakni eXTREMELAND. Di turnamen berskala Internasional tersebut akan ada tim-tim terbaik dari regional Asia Pasifik & juga China yg siap bertarung. Hadiah yg telah dipersiapkan untuk turnamen CS: GO tersebut cukup besar yakni USD 100.000. Untuk kualifikasi di Indonesia sendiri, saat ini tercatat ada 4 tim yg berhasil masuk ke babak final. Babak penentuan tersebut akan diselenggarakan pada tanggal 24 Juli 2016 di Ritter Cyber Cafe. Tim yg berhasil menjuarai babak kualifikasi tersebut akan terpilih menjadi wakil Indonesia di acara Grand Final Asia eXTREMELAND 2016!

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Fokus ke Produk Gaming eSports, BenQ Perkenalkan Brand Baru Bernama Zowie!.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page