Fortisia - JRPG Baru dari LINE dan SEGA

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Nov 24, 2015.

Discuss Fortisia - JRPG Baru dari LINE dan SEGA in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,762
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Selamadua tahun terakhir, SEGA merupakansalah satu dari sekian raksasa industrigameyang hingga kini masih belum bisamenguasai pasargame mobilesecara global. Meski demikian bukan berarti penerbit satu initidak bisa menjadi pemain yg diperhitungkandi negara asalnya, karena di Jepang, SEGA sendiri masih aktifmenghasilkan beberapagamekeren eksklusif sepertiHortensia Sagadan kini adaFortisiayang akan melengkapi koleksi RPGakhir tahun 2015.

    Fortisiasendiri merupakanproyekgamehasil kerjasama SEGA dengan layanan aplikasichattingLINE yg cukup populer di Jepang. Game bergenre RPG yg mereka umumkanminggu lalu ini rencananya akan memanfaatkan platform LINE sebagai media distribusi & interaksi antar pemain.

    DalamFortisia,para pemain diajak bertualang di sebuah dunia fantasi bernama Fortis yg memiliki beberapa kesamaan unsur visual dengan tipikal RPG buatan Jepang. Di sini kamu bisa melihat betapa kentalnya perpaduan unsuranimedengan kesanhigh fantasyRPG Jepang, mulai dari bentuk senjata yg sangatbesar, karakter yg muda, & pemilihan warna rambut yg berwarna-warni.

    [​IMG]

    [​IMG]

    Dariscreenshot yg diperlihatkan, Fortisia nampaknya akan mengadopsi gaya pertarungan hack and slash dengan unsuraction yg kental & real-time multiplayer hingga empat orang pemain sekaligus.Hal semacam itutentunya bukanlah suatu hal yg baru kitatemui dalam sebuahgame mobile berkedok RPG, jadi saya harap SEGA telah mempersiapkanfitur menarikyang bisamembuatFortisia terasaberbeda dengan RPGmobile lainnya.

    Sayangnya saat tulisan ini dibuat, belum ada kepastianapakah game hasil kolaborasi LINE & SEGA ini ke depannya jugaakan dirilis dinegara lain. Untuk saat ini, kecil sekali kemungkinan kita bisa menikmatiFortisia dalam bahasa Inggris.Namun jika kamu tidak keberatan dengan penggunaan bahasa Jepang, maka kamu bisa memasukkanFortisia ke dalam daftargame yg akan kamu unduh berikutnya lewat layanan QooApp & sejenisnya.



    Sumber Gambar: Serkantoto

    Bagaimana menurut kamu? Akankahada kemungkinan distributor game lain yg berinisiatif memboyong Fortisia ke luar wilayah Jepang? Silakan suarakan pendapat kamu baik itu kesan kamu soal grafis game inimaupun harapan kamu seputar gameplay Fortisia di kolom komentar.

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page