Forum AVAST Offline Setelah Diretas

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, May 28, 2014.

Discuss Forum AVAST Offline Setelah Diretas in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Perusahaan software AVAST menjadi korban peretasan, forum perusahaan tersebut diserang. Seperti yang dikuti dari Softpedia.com, pada akhir minggu lalu semua nama pengguna, nickname, alamat email dan password diserang oleh hacker tersebut.
    CEO AVAST Software Vince Steckler, mengkonfirmasi penyerangan ini pada Selasa lalu waktu setempat (27/05/14). Dia juga mengumumkan bahwa forum tersebut untuk saat ini offline karena bertujuan untuk mengubah semua password pengguna untuk menjaga keamanan semua pihak.
    Pengguna forum tersebut akan diminta untuk merubah password ketika mereka kembali log in. Jika anda menggunakan password dan nama pengguna yang sama untuk masuk ke dalam situs lain, lebih baik anda mengganti password tersebut secepatnya. Ketika forum kami kembali online, semua pengguna akan diminta untuk mengganti dengan password baru karena password yang sudah diserang tidak berguna lagi kata Steckler.
    Pihak AVAST mengklaim bahwa hanya forum yang diserang dan tidak hal lain yang diserang, yang artinya data keuangan atau informasi pembayaran sepenuhnya aman. Masalah ini hanya berdampak pada forum komunitas. Kurang dari 0,2 % dari 200 juta pengguna telah terserang. Tidak ada sistem pembayaran, sistem keuangan dan lisensi atau data lain yang terserang. ungkap Steckler.
    Pihak AVAST mengatakan bahwa password yang dicuri sebenarnya telah dienkripsi namun, penyerang memiliki pengalaman untuk mendekripsi dan mendapatkan akses akun pengguna. Itulah mengapa setiap orang diwajibkan untuk mengganti password ketika forum itu kembali online.
    Pada waktu yang sama, menurut AVAST hingga saat ini belum diketahui bagaimana detail penyerangan yang dilakukan oleh hacker. Namun perusahaan ini mengklaim bahwa versi baru forum ini akan online secepatnya dan akan berbasis pada platform baru yang lebih aman dan stabil.
    Kita saat ini sedang kembali membangun forum ini dan membuat platform yang berbeda. Ketika kembali, forum ini akan lebih cepat dan lebih aman. Forum ini untuk beberapa tahun diurus oleh tiga bagian platform software dan hingga saat ini bagaimana cara hacker tersebut membobol forum belum diketahui. Bagaimanapun, kita percaya penyerangan telah terjadi dan kita telah mendeteksi ini dengan cepat. perusahaan tersebut menjelaskan.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page