Foto Telanjang Kim Kardashian dan Rihanna Tersebar di Internet

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Sep 22, 2014.

Discuss Foto Telanjang Kim Kardashian dan Rihanna Tersebar di Internet in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Berita Internet (IT) N3, yang memberikan informasi terbaru kepada users N3 tentang IT pada khususnya dan lainnya pada umumnya. Foto Telanjang Kim Kardashian dan Rihanna Tersebar di Internet

    Foto telanjang selebritis Hollywood, Rihanna & Kim Kardashian tersebar di Internet. Selebriti lain yg menjadi korban adalah Vanessa Hudgens, Aubrey Plaza, Emiliy Ratajkowsky, Amber Heard, & kiper tim sepak bola Amerika Serikat. Hope Solo.

    Penyebaran foto ini dilakukan beberapa minggu setelah penyebaran foto selebriti lainnya seperti Jennifer Lawrence & Arianna Grande. Hacker tersebut menyebar foto tersebut melalui situs 4Chan & Reddit. Foto ini juga disebar melalui jejaring sosial Twitter. Hacker tersebut membuat daftar 101 wanita terkenal yg akan disebar foto-fotonya.

    Foto selebriti yg sebelumnya disebarkan didapatkan dari akun iCloud para artis tersebut. Seperti yg dilaporkan Telegraph, pihak FBI & Apple telah melakukan investigasi terkait kasus ini. Berdasarkan investigasi terhadap kebocoran foto-foto selebriti sebelumnya, pihak Apple mengatakan bahwa tersebarnya foto tersebut bukan disebabkan kebocoran sistem iCloud.

    Pada pernyataan terakhirnya pihak Apple mengatakan bahwa pihaknya se&g melakukan penelitian pencurian data ini & secepatnya akan menemukan penyebab kebocoran data ini.

    Setelah lebih dari 40 jam investigasi, kita telah menemukan bahwa beberapa akun selebritis tersebut diserang oleh sebuah serangan yg menyasar nama pengguna, password, & pertanyaan keamanan, modus kejahatan seperti itu sudah lazim dilakukan di dunia Internet, ungkap pernyataan pihak Apple.

    Pihak Apple mengatakan bahwa pihaknya telah bekerjasama denga penegak hukum untuk mengidentifikasi kejahatan ini. Sejauh ini kesimpulan yg didapat oleh pihak Apple adalah tidak terjadi kebocoran pada sistem yg terdapat pada iCloud.

    Disinyalir pembobolan ini dikarenakan penggunaan password yg lemah oleh para selebriti tersebut. Sehingga para hacker bisa menyerang dengan teknik social engineering.

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena kontenFoto Telanjang Kim Kardashian dan Rihanna Tersebar di Internet diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page