FotoSwipe, Bertukar Foto dan Video Antara Android dan iOS

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Dec 17, 2015.

Discuss FotoSwipe, Bertukar Foto dan Video Antara Android dan iOS in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,758
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Salah satu masalah klasik yg kerap dihadapi saat akan berbagi foto & video darismartphone adalah perbedaan OS. Pengguna iOS akan sulit mengirim foto ke Android & begitu pula sebaliknya. Solusi paling gampang tentu saja menggunakan aplikasi chatting seperti LINE / WhatsApp.

    Namun, di antara kedua aplikasi chatting tersebut ada kendala seperti resolusi foto yg diterima tidak maksimal. Padahal pengguna ingin mendapatkan resolusi terbaik / sama seperti aslinya. FotoSwipe adalah sebuah aplikasi yg menyediakan & memudahkan pengguna untuk bertukar foto & video antar smartphone lintas OS.
    Tidak ribet & aman
    Biasanya, untuk dapat bertukar foto / video antar perangkat, kamu perlu mengaktifkan fitur Bluetooth. Namun kamu tidak bisa menggunakannya untuk transfer file dari Android ke iOS. FotoSwipe tidak membutuhkan Bluetooth / NFC. Selain itu, kamu juga tidak perlu registrasi untuk menggunakan aplikasi ini.

    [​IMG]

    Meski begitu, kamu bisa mengatur Pairing Code, sebuah fitur yg memungkinkan penerima hanyalah orang-orang yg tahu kode milik pengirim. Hal ini tentunya akan membuat foto kamu tidak akan bisa diakses sembarang orang & juga meminimalkansalah kirim.
    Kirim foto dengan swipe
    [​IMG]
    Saat akan berbagi foto / video dengan FotoSwipe, pengguna hanya perlu menjajarkan smartphone yg ingin mengirim & menerima data, kemudian memilih foto apa saja yg mau dibagikan, setelah itu pengguna cukup menggeser foto tersebut ke arah layar smartphone yg dituju.

    Kendala lain pada saat melakukan transfer foto / video adalah saat mengirim file berukuran besar. FotoSwipe menyediakan fitur pengiriman file menggunakan Wi-Fi bila kamu ingin menghemat kuota & tentunya mempercepat pengiriman.

    [​IMG]

    Kualitas foto yg dikirim juga dapat diatur. Pengguna dapat memilih foto yg sudah di-resize / versi orisinal yg akan dikirim. Oh ya, kamu juga bisa mengirim foto sebanyak apa pun yg kamu mau tanpa adanya batasan.
    Baca juga: Cardboard Camera, Aplikasi Android yg Memungkinkan Kamu Mengambil Foto Virtual Reality

    Bagaimanapun, aplikasi ini bukan tanpa cacat.Ketika memakai aplikasi ini, koneksi internet antara pengirim dengan penerima harus sama-sama baik. Terkadang, saat inginmenerima foto dari pengguna lain, aplikasi ini kesulitan melacak smartphonemereka.

    Bagaimana dengan kamu? Tertarik untuk mencoba transfer foto dengan FotoSwipe?
    App Info Download [​IMG] [​IMG][​IMG][​IMG][​IMG][​IMG] FotoSwipe - Photos &Videos FotoSwipe, Inc. - Nov 20, 2015 Genre: Social Size: 5.3M Installs: 500,000 - 1,000,000 Gratis Download [​IMG][​IMG] PLUS
    • Tidak membutuhkan koneksi Bluetooth / NFC
    • Waktu pengiriman foto singkat
    • Tidak ada batasan jumlah foto yg dikirim
    MINUS
    • Membutuhkan koneksi internet yg cukup baik
    • Terkadang tidak dapat melacak pengguna lain

    (Diedit oleh Pradipta Nugrahanto)

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page