Framed, 80 Days, The Sailors Dream Di Nominasi IGF 2015

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jan 8, 2015.

Discuss Framed, 80 Days, The Sailors Dream Di Nominasi IGF 2015 in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,633
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    08/01/2015

    Independent Games Festival atau yg lebih dikenal dengan sebutan IGF merupakan ajang prestisius komunitas gaming indie yg bertujuan untuk memberikan apresiasi terhadap karya game indie yg berkualitas. Karya yg masuk ke dalam ajang ini terdiri dari berbagai genre & platform. Beberapa tahun terakhir IGF sudah menominasikan lebih dari 30 gameyang luar biasa & memiliki keunikan tersendiri.

    Kini pada tahun 2015, ajang IGF kembali akan memberikan penghargaan yg sama kepada berbagai macam judul yg sempat menyita perhatian dunia gaming pada 2014 lalu. Salah satu yg menarik perhatian saya adalah adanya game besutan developer Inkle, yaitu 80 Days, serta salah satu game favorit saya di 2014, The Sailor’s Dream. Tidak hanya itu,game unik yg mengharuskan kamu mengatur alur cerita melalui pengaturan panel komik yaitu Framed pun dinominasikan ke dalam kategori Excellence in Design bersandingan dengan 5 nominasi lain.

    Tiap kategori di IGF masing-masing memiliki 6 nominasi. Kategori yg tersedia di antaranya adalah, Excellence In Narrative, Excellence In Design, Excellence In Audio, Nuovo Award, serta Seumas McNally Grand Prize. Prestasi yg luar biasa diraih 80 Days yg berhasil masuk ke dalam tiga kategori sekaligus, yaitu di kategori Narrative, Design, serta nominasi yg paling bergengsi yaitu Seamus McNally Grand Prize. Memang 80 Days merupakan game bookyang bisa membuat orang dari tidak suka menjadi ketagihan, layaknya yg dirasakan salah satu penulis Games In Asia, Glenn Prasetya.

    Acara penghargaan IGF akan diadakan pada awal Maret mendatang di San Francisco, Amerika Serikat. Selain kategori-kategori yg ditentukan juri, nantinya kamu juga akan bisa ikutan memilih pemenang untuk kategori IGF Audience Award. Pemilihan pemenang kategori IGF Audience Award sendiri akan dilaksanakan pada bulan Februari nanti. Bila kamu membutuhkan info langsung mengenai ajang ini, serta ingin melihat keseluruhan daftar nominasinya kamu bisa langsung masuk ke halaman ini.
    Kumpulan Game Developer Indie iOS/Android Dengan Karya Yang Layak Untuk Ditunggu[​IMG]

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page