FRAMED Digratiskan, Download Sekarang Juga!

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jan 26, 2015.

Discuss FRAMED Digratiskan, Download Sekarang Juga! in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,764
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    26/01/2015

    Menyambut Australia Day yg tepat jatuh pada tanggal 26 Januari 2015, Loveshack Entertainment menggratiskan game pertama & menjadi andalannya saat ini yaitu FRAMED. Hal tersebut bukanlah hal yg tidak wajar karena memang sang developer juga berasal dari negeri kangguru. Sejak rilis di Apple App Store, 12 November 2014, baru kali ini FRAMED digratiskan dari harga normal Rp. 59.000.

    Apa yg membuat FRAMED begitu menarik? Game ini mengandalkan jenis puzzle yg cukup orisinal. Saya sendiri yg sudah berkecimpung di dunia game mobile tiga tahun ke belakang belum pernah menemukan konsep yg dipakai oleh FRAMED dalam game lain. Dalam game ini kamu harus memindahkan potongan-potongan gambar sepertikomik agar sang karakter utama bisa lolos dari kejaran penjahat.

    Jenis puzzle yg simpel tetapi tetap bisa menguras otak kamu untuk berimajinasi tentang langkah selanjutnya inilah yg membuat FRAMED begitu berbeda dengan game puzzle lainnya. Apalagi sembari kamu bermain, musik jazz yg sangat enak didengar akan mengalun. Oleh karena itu, tidak heran kalau game ini masuk nominasi IGF 2015, menjadi game favorit Yesi Livera, & masuk kumpulangame puzzle terbaik untuk iOS versi GiA.

    Jadi tunggu apalagi? Diskon menjadi gratis ini adalah kesempatan yg sangat langka. Segera download tautan di bawah ini & jangan lupa untuk membaca review FRAMED di akhir artikel ya.

    Apple App Store Link: FRAMED, Gratis
    Review Framed - Bagaikan Membaca Komik & Menonton Film Bisu Bersamaan[​IMG]

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page